Sehat Selalu dengan Makanan Organik

Banyak makanan di di pasaran yang mengklaim bisa menjadi sehat dan bergizi. Namun, kenyataannya adalah bahwa sebagian besar makanan ini tidak sehat dan produk yang pasarkan hanya untuk meningkatkan bisnis. Makanan sehat adalah makanan yang sebagian besar organik dari alam. Makanan yang sehat dari alam adalah makanan yang bebas dari pestisida, worm dan insektisida berbahaya lainnya. Maka dari itu mari kita makan baik hidup lebih sehat!

Makanan organik juga dikenal sebagai makanan yang bersih, karena mereka tidak memiliki pestisida di dalamnya. Makanan ini tidak hanya sehat, tetapi juga sangat bergizi dalam memberikan manfaat bagi tubuh dengan jumlah vitamin dan mineral tinggi yang terkandung didalamnya, jadi ayo makan sehat!

Jadi bagaimana memilih makanan yang benar-benar sehat dan organik?

Untuk mengetahui lebih banyak tentang makanan organik terbaik adalah dengan membeli dan menikmati hidup sehat dengan memasukkan bahan makanan organik dalam menu makanan sehari –hari atau menu diet Anda. Dengan mengonsumsi makanan organik, daya tahan tubuh Anda akan lebih baik selain itu mencegah penggunaan pestisida pada makanan. Pestisida membunuh mikroorganisme yang menahan karbon tetap berada di dalam tanah sehingga tanah tidak akan subur secara alami. 

Bila Anda belum bisa selalu mendapatkan bahan makanan organik, minimal cuci sayuran di bawah air mengalir. Kupas kulit buah-buahan sebelum memakannya, konsumsi makanan dengan menu bervariasi.

Masak daging sapi atau ayam hingga matang. Daging setengah matang mengandung Parasit toksoplasmosis, bakteri salmonella atau senyawa mikroba lainnya dikhawatirkan belum sepenuhnya mati pada temperatur pemasakan setengah matang. (sumber : www.metroterkini.com)

untuk melilhat tips mengolah dan menkonsumsi makanan organik, silakan KLIK DI SINI

 

Dapatkan produk segar berkualitas hanya di Super Indo, supermarket murah segarnya hemat