Memilih Susu Pertumbuhan Anak yang Tepat

24 March 2021

Si Kecil yang sedang dalam masa pertumbuhan membutuhkan asupan nutrisi yang tepat agar proses tumbuh kembangnya dapat berjalan optimal. Bagi anak di atas usia 1 tahun, nutrisi yang lengkap dan seimbang dibutuhkan bukan hanya untuk mendukung kerja organ tubuh dan sebagai sumber energi, tetapi juga untuk mendukung kerja otaknya sehingga proses belajar anak bisa berjalan optimal. Nah, si Kecil bisa mendapatkan nutrisi yang ia butuhkan tersebut melalui menu makan sehat sehari-hari dan juga dari susu pertumbuhan anak usia 1 tahun ke atas.

Nah, susu pertumbuhan anak seperti apa yang baik bagi si Kecil? Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat Mam manfaatkan untuk membantu memilih susu pertumbuhan anak yang tepat. Baca, yuk!

Pilih susu pertumbuhan anak yang kandungan nutrisinya tepat

Tentunya tujuan utama Mam memilih susu pertumbuhan anak adalah untuk mendukung terpenuhinya kebutuhan nutrisi harian. Karena itu, utamakan untuk memilih susu pertumbuhan anak yang kandungan nutrisinya tepat bagi si Kecil. Susu pertumbuhan perlu mengandung nutrisi penting yang dibutuhkan untuk mendukung tumbuh kembang anak. Misalnya vitamin A, vitamin B kompleks, Vitamin C, vitamin D, vitamin E, kalsium, fosfor, kolin, DHA, AA, omega 3, omega 6, nukleotida, dan sebagainya.

 

Pilih susu pertumbuhan anak dari produsen terpercaya

Mam tentu ingin memberikan yang terbaik bagi si Kecil, termasuk dalam memberikan susu pertumbuhan anak. Memilih susu dari produsen yang terpercaya dapat membantu Mam untuk memastikan bahwa produk susu yang Mam pilih memiliki kualitas yang baik dan terjaga kebersihan maupun keamanannya sehingga nutrisi yang didapat si Kecil juga turut terjaga.

 

Pilih susu pertumbuhan anak yang sesuai dengan usia si Kecil

Perkembangan dan kebutuhan si Kecil di setiap usia dan fase tumbuh kembang tentu berbeda. Karena itu Mam perlu memilih susu pertumbuhan anak yang memang diformulasikan untuk fase dimana si Kecil berada saat ini. Pilihlah susu pertumbuhan untuk anak usia 1-3 tahun seperti S-26 PROCAL GOLD jika si Kecil memang berada di fase tersebut. Sementara jika si Kecil berusia di atas 3 tahun maka Mam bisa memilih susu bubuk untuk anak usia 3 tahun seperti S-26 PROMISE GOLD.

 

Pilih susu pertumbuhan anak dengan pilihan rasa yang lezat

Si Kecil tentu akan semakin semangat minum susu jika susu pertumbuhan anak yang Mam pilih memiliki cita rasa yang lezat. Karena itu, Mam juga perlu memerhatikan rasa dari susu pertumbuhan yang Mam pilih bagi si Kecil. Misalnya, susu pertumbuhan S-26 PROCAL GOLD memiliki pilihan rasa vanilla atau madu yang bisa Mam pilih sesuai rasa kesukaan si Kecil.

 

Seperti yang sudah disebutkan di atas, tumbuh kembang anak berbeda di setiap fase pertumbuhan.  Untuk memastikan si Kecil tumbuh dengan optimal, diperlukan nutrisi dan stimulasi yang tepat. Stimulasi sebaiknya diberikan sesuai dengan usia dan rutin, sedangkan nutrisi bisa diberikan dalam bentuk makanan bergizi dan dilengkapi dengan susu pertumbuhan untuk anak usia di atas 1 tahun. Wyeth Nutrition hadir dengan produk varian susu S-26 GOLD, yaitu S-26 PROCAL GOLD (Susu Pertumbuhan untuk anak 1 -3 tahun) dan S-26 PROMISE GOLD (susu bubuk untuk anak 3 tahun ke atas) untuk mendukung kebutuhan nutrisi si Kecil. S-26 PROCAL GOLD dan S-26 PROMISE GOLD MULTIEXCEL™ αLipids System® membantu Mam mendukung potensi si Kecil dan kemampuan belajarnya yang progresif agar Dari Belajar Jadi Hebat.

 

Mam Hebat,

Belanja dan tukarkan struk belanja produk S-26 Procal GOLD/ S-26 Promise GOLD/ S-26 Procal Nutrissentials/ S-26 Promise Nutrissentials dengan Set Oxone Stainless, BoldeSuper Hoover Vacuum, Voucher Super Indo senilai 50ribu dan hadiah menarik lainnya dengan mengikuti program Wyeth Gebyar Hadiah di Super Indo. Periode pembelanjaan selama 15 Maret - 30 April 2021.

Dapatkan juga Promo Khusus Member untuk pembelian S-26 Promise Gold Rp 229.900,- Periode 25 -31 Maret 2021 (max. 4 kaleng)

 

Kunjungihttps://www.wyethnutrition.co.id/news-event

Info lebihlanjut, kunjungiwww.loyaltyprogram.wyethnutrition.co.id

 

Sumber:

https://hellosehat.com/parenting/nutrisi-anak/cara-memilih-susu-anak-1-3-tahun/#gref

https://www.yummytoddlerfood.com/advice/nutrition/best-milk-for-toddlers/

https://www.verywellfamily.com/milk-nutrition-and-recommendations-for-kids-2633871