supermarket murah super indo

TIPS BERBELANJA ALA GREEN LIFESTYLE SUPER INDO

• Ajak teman,sahabat atau tetangga (jika memungkinkan) untuk pergi belanja bersama. Satu mobil lebih efisien jika dapat digunakan bersama , sehingga menciptakan suasana belanja yang lebih seru, hemat bahan bakar , mengurangi polusi udara.  Dan yang pastinya membuat hari anda lebih ceria.

 

• Pilih lokasi belanja yang dekat dengan lingkungan tempat tinggal anda. Akan sangat menghemat biaya tansportasi dan BBM. Anda juga dapat sambil berolah raga ketika belanja yaitu dengan berjalan kaki atau naik sepeda untuk menuju tempat belanja.  

 

• Membawa wadah sendiri dari rumah untuk membeli seafood dan daging (sapi dan ayam). Daging yang sudah dibersihkan , bisa langsung dimasukkan ke dalam wadah bersih yang bisa dipakai ulang , lalu ketika sampai dirumah, bisa langsung di masukkan ke dalam kulkas. Super praktis dan higenis.  

 

• Bawa tas katun belanja yang dapat dipakai ulang untuk membawa barang belanjaan , dan  katakan “NO” pada plastik. Aksi ini bertujuan untuk mengurangi sampah plastik yang tidak mudah terurai di tempat pembuangan sampah. Kardus bekas pakai bisa menjadi pilihan untuk membawa barang belanjaan jika anda kebetulan tidak membawa tas belanja.

 

• Super Untung belanja di Super Indo karena bisa mendapatkan cashback Rp 100,- jika berbelanja tanpa menggunakan plastik. 

Super Indo, supermarket murah , segarnya hemat