Hidup Lebih Sehat dengan Membawa Bekal dari Rumah

Berikut 7 alasan sehat membawa bekal dari rumah :

1. Lebih sehat

Bahan makanan terjamin kesegarannya, cara pengolahan juga sehat, sudah tentu makanan yang disipakan sendiri akan lebih sehat. Jadi ayo kita makan sehat!

2. Bahan-bahannya lebih aman dan segar

Makanan yang disiapkan sendiri tentu saja di bawah kontrol kita sehingga bahan-bahannya bisa dipilih yang segar dan aman dari bahan pengawet.

3. Mengasah Kreativitas

Seringkali kita bosan dengan menu yang itu-itu saja di kantin kantor atau tempat makan dekat kantor. Dengan bekal yang dibawa sendiri, kita bisa menyiapkan menu sesuai selera. Selain itu, dengan membawa bekal kita juga bisa lebih kreatif dalam mengkreasikan menu dan mempercantik bekal yang kita bawa.

4. Lebih Hemat

Masakan yang diolah sendiri dengan makanan yang dibeli, sudah tentu jauh lebih murah yang dimasak sendiri. Harganya bisa dua-tiga kali lipat lho. Jadi yuk masak di rumah! Dengan bawa bekal sendiri, penghematan bisa Anda lakukan. Belum lagi hemat tenaga, tak perlu keluar jauh mencari makan.

5. Praktis

Membawa bekal juga jauh lebih praktis, karena Anda tidak harus mencari makanan di luar. Ketika sedang sibuk berkutat dengan pekerjaan, dan perut tiba-tiba berbunyi minta diisi, Anda tinggal makan bekal Anda.

6. Menjalin Keakraban

Bila banyak teman kantor yang bawa bekal, Anda bisa tukaran menu. Ini akan mempererat pertemanan Anda dengan rekan kerja. Bahkan bisa diatur agar masing-masing bawa bekal yang bisa saling disesuaikan. Percaya deh pada pepatah, dari perut naik ke hati ?

7. Ramah lingkungan

Bawa bekal sendiri otomatis disimpan di dalam lunch box yang bisa dicuci dan dipakai lagi. Apalagi kalau bawa botol minum sendiri juga. Ini berarti Anda ikut berkontribusi pada lingkungan, tak perlu memakai pembungkus,styrofoam, atau plastik yang menambah sampah.

Kalau sudah tahu alasan sehat membawa bekal, kenapa harus jajan di luar ?

(sumber: www.vincentloegiono.wordpress.com)

 

Pastikan bahan makanan Super Indo Shopper selalu fresh.
Yuk belanja kebutuhan fresh di Supermarket Super Indo terdekat.