supermarket murah dengan personal hygiene wajah

SUPER PERSONAL HYGIENE - WAJAH

Ciri khas kulit wajah yang sehat; kenyal, lembut, bersih dan bercahaya. Kualitas ini bisa di dapatkan dengan membersihkan dan merawat kulit wajah yang tepat dan konsumsi buah dan sayur segar setiap hari.

7 Buah Super seperti pisang, lemon, apel, jeruk, papaya, mangga, belimbing, dapat di konsumsi dan di pakai untuk perawatan kulit wajah secara alamiah di rumah.

5 Sayursan Super seperti wortel, kentang, labu, timun dan bit merah juga mendukung keindahan kulit wajah yang sehat.

 

Resep Super dan Simple,  alamiah dan murah, untuk perawatan sendiri di rumah

Nanas & Apel : Khasiat alami untuk kulit wajah kenyal dan lembut

Oleskan campuran nanas  dan apel yang sudah di blender pada wajah selama 10 hingga 20 menit, lalu bilas dengan air hangat. Lakukan rutin 1-2x seminggu untuk hasil yang maksimal.

Lobak : Khasiat alami untuk melembabkan kulit wajah.

Potong-potong lobak segar yang sudah dicuci, kemudian haluskan dengan blender.  Campurkan jus lobak tersebut dengan kuning telur, parutan mentimun, dan yoghurt organic tanpa rasa.  Setelah itu, usapkan pada wajah yang telah dibersihkan, diamkan selama 15 menit, kemudian bersihkan wajah dengan air hangat dan sabun muka. Masker ini baik gunakan untuk merevitalisasi kulit wajah yang kering.

 

Kulit wajah dapat di bersihkan sehari 2 kali. Pada saat di bersihkan, gunakanlah produk yang tepat sesuai dengan jenis kulit. Kegiatan membersihkan yang tepat tidak hanya mengangkat kotoran, minyak dan sel kulit mati, tetapi juga menyegarkan kulit muka.

Cara Basic :

  • Bersihkanlah dengan pijatan halus dan gerakan memutar pada wajah dengan sabun khusus kulit muka, 2 kali sehari.  
  • Cuci dan basuh muka dari sabun menggunakan air bersih.
  • Ada waktu lebih? gunakan masker wajah alami, seperti buah mentimun yang di potong tipis tipis dan di tempelkan pada kulit muka selama 15-30 menit.

Cara Super :

  • Rutin mencuci wajah 2 kali sehari, menggunakan sabun khusus muka sesuai jenis kulit.
  • Gunakanlah sikat muka yang halus sekali, khusus untuk kulit muka yang sensitive.
  • Scrub muka dapat membantu mengangkat kotoran dan sel kulit mati.
  • Bila ada waktu, gunakan masket wajah untuk menutrisi kulit wajah
  • Setelah muka di bersihkan dan di keringkan dengan handuk bersih, oleskan dengan toner
  • Gunakan cream/lotion tabir surya atau sunblock pada siang hari
  • Lakukan kegiatan facial di salon 1 bulan sekali
  • Gunakan krim malam sesuai jenis kulit

 

7 buah dan sayur super sehat pencerah kulit

1. Wortel

Wortel kaya akan vitamin C dan karoten. Wortel juga dikenal sebagai salah satu sayuran terbaik yang memiliki banyak manfaat untuk kulit dan rambut. Untuk mendapatkan hasil maksimal, konsumsi wortel atau jus wortel secara teratur.
2. Pepaya
Selain kaya akan vitamin C, pepaya juga mengandung banyak vitamin A, E dan antioksidan yang dapat mencerahkan kulit, menghilangkan noda hitam dan bekas jerawat. Anda dapat menggunakannya sebagai masker wajah atau scrub. Pepaya juga dapat membersihkan sistem dan memperlancar siklus menstruasi.
3. Tomat
Sayuran berwarna merah ini merupakan sumber yang kaya likopen (tipe modifikasi dari karoten). Selain baik untuk kesehatan kulit, tomat juga membantu menurunkan berat badan dan mencegah kanker.
4. Kiwi
Buah kiwi sangat kaya akan vitamin C, yang dapat membuat kulit tampak putih secara alami. Anda dapat langsung mengonsumsi kiwi atau memakainya sebagai masker.
5. Bit merah
Sayuran berwarna merah ini kaya akan zat besi dan vitamin yang dapat membersihkan pori-pori kulit, memperlancar aliran darah dan mencerahkan kulit. Minum segelas jus bit setiap hari. Untuk hasil maksimal, gunakan bit sebagai masker.
6. Sayuran berdaun hijau
Sayuran berdaun hijau tidak hanya baik untuk kulit, tetapi juga tubuh secara keseluruhan. Sayuran ini sangat kaya akan vitamin, nutrisi dan mineral.
7. Stroberi
Buah stroberi merupakan sumber makanan yang kaya vitamin C. Untuk mendapatkan kulit yang cerah dan putih, sertakan stroberi dalam menu harian Anda.

Tujuh makanan ini dapat mencerahkan kulit secara alami. Selain itu, makanan bernutrisi baik untuk merawat kesehatan tubuh dan kulit dari dalam. Tubuh yang sehat memancarkan kecantikan kulit yang sempurna.

 

Dapatkan produk perawatan wajah hanya di Super Indo, supermarket murah , segarnya hemat