SGM EKSPLOR SOYA PRO-GRESS MAXX

Bunda, agar si Kecil yang berusia di atas 1 tahun dan tidak cocok susu sapi dapat tetap tumbuh maksimal*, Bunda perlu memastikan kebutuhan Zat Besi dan nutrisi penting lainnya tercukupi. Selain dari asupan makanan dengan nutrisi seimbang, Bunda melengkapi kebutuhan nutrisi si Kecil dengan produk yang mengandung kombinasi Zat Besi dan Vitamin C dengan rasio yang tepat untuk bantu penyerapan nutrisi secara optimal.

Untuk si Kecil yang tidak cocok susu sapi, terdapat beberapa alternative nutrisi pengganti susu sapi yang dapat diberikan antara lain: Formula berbasis Asam Amino atau Formula Isolat Protein Soya/Formula Soya yang diperuntukkan untuk anak di atas 1 tahun.Pastikan Bunda konsultasi terlebih dahulu ke dokter untuk mendapatkan alternatif nutrisi sesuai kondisi si Kecil, salah satunya Formula Isolat Protein Soya yang mengandung Zat Besi dan Vitamin C.

Inovasi terbaru dari Produk Soya No.1 Pilihan Bunda Indonesia, SGM Eksplor Soya Pro-gress Maxx bisa jadi asupan pelengkap untuk si Kecil yang berusia 1 tahun keatas dan tidak cocok susu sapi. Dengan kombinasi unik Zat Besi dan Vitamin C, Iron C, serta Isolat Protein Soya berkualitas, SGM Eksplor Soya Pro-gress Maxx juga mengandung nutrisi yang sama baiknya dengan susu sapi**, seperti, Minyak Ikan, Omega 3&6, Kalsium dan Tinggi Vitamin D. Yuk, dukung si Kecil yang tidak cocok susu sapi tumbuh maksimal dan siap jadi Anak Generasi Maju dengan SGM Eksplor Soya Pro-gress Maxx!

 

Beli SGM Eksplor Soya 1x700 gr rasa apa saja di Super Indo, dapatkan harga spesial Rp 93.490 dan khusus untuk member My Super Indo Rp 87.490. Promo ini berlaku sampai 20 Oktober 2021.

Khusus di bulan Oktober - November 2021, Bunda yang berdomisili di area Jabodetabek dan Surabaya juga bisa mendapatkan hadiah spesial SGM Eksplor Soya Pro-gress Maxx Kit untuk dukung stimulasi si Kecil! Caranya mudah: Beli 3x700gr SGM Eksplor Soya di Super Indo selama periode promo dan kirim struknya ke pihak SGM Eksplor Soya di nomor WA 0819-9009-5538. Bunda akan dihubungi lebih lanjut oleh pihak SGM Eksplor Soya dan hadiah akan diantar langsung ke rumah Bunda selama persediaan masih ada. Jadi, segera kunjungi Super Indo terdekat dan beli SGM Eksplor Soya, ya!

 

*) dengan dukungan nutrisi dan stimulasi yang tepat

**) berdasarkan penelitian yang menunjukkan bahwa formula soya mendukung pertumbuhan & perkembangan yang sebanding dengan susu sapi