Tahun Baru Saatnya Hidup Lebih Sehat

Berikut adalah resolusi kesehatan yang dapat kamu lakukan di tahun yang baru . Yuk. simak penjelasannya sebagai berikut:

  • Menjauhi Stres

Pangkal dari segala penyakit adalah pikiran. Maka menjauhi stres adalah cara terbaik untuk hidup sehat. Di tahun yang baru ini selalu berpikir positif akan membantu kamu terbebas dari stres. Hidup pun lebih sehat.

  • Lebih Banyak Bergerak

Lari, berjalan, dan olahraga ringan adalah cara untuk menjaga kesehatan. Jangan malas bergerak. Jangan malas naik tangga alih-alih naik lift hanya untuk menuju ke lantai 1 atau 2. Bergerak akan membuat kamu lebih aktif dan tentu saja lebih sehat.

  • Jangan Lupa untuk Bersenang-Senang

Sesibuk apapun aktifitas kamu jangan lupa untuk bahagia. Meskipun pekerjaan dan deadline menumpuk jangan ada alasan untuk tetap istirahat dan bersenang-senang. Istirahat yang cukup akan membuat kamu lebih semangat. Tidak hanya itu rasa senang dapat menghindarkan kamu dari stres.

  • Tetap Terhidrasi

Salah satu cara untuk tetap menjaga kesehatan adalah dengan perbanyak konsumsi air putih. Konsumsi air putih baik untuk kesehatan dan tentu saja akan membantu kamu menjaga konsentrasi. Dengan minum air putih tubuh akan terjaga kesehatannya.

  • Perbanyak Makan Buah dan Sayur

Buah dan sayur sangat baik untuk kesehatan. Kandungan vitamin pada buah dan sayur baik untuk memenuhi kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Kebutuhan nutrisi yang terpenuhi akan membantu kamu untuk lebih sehat di tahun yang baru. Demikian 5 hal yang dapat menjadi program resolusi kesehatan kamu di tahun baru. (Sumber: www.vemale.com)

Yuk lebih sehat di 2018 dengan masak di rumah! 

Belanja kebutuhan sehari-hari di Super Indo terdekat, lihat promo terbarunya di www.superindo.co.id

Dapatkan keperluan untuk tahun baru hanya di Super Indo, supermarket murah segarnya hemat