Slow Juicer dan Segala Manfaatnya

Jika Anda ingin atau sedang menjalani gaya hidup sehat, maka slow juicer ini amat membantu Anda dalam mengolah makanan seperti buah dan sayur.  Slow juicer, akan memeras jus secara perlahan sehingga meminimalisasi tekanan udara dan menghasilkan kandungan nutrisi yang lebih tinggi. Slow juicer juga cocok untuk membuat smoothie berbahan dasar sayuran hijau atau buah-buahan sehat.

Yuk kita simak manfaat slow juicer yang lain…

Penyerapan lebih cepat
Salah satu kelebihan menggunakan mesin juicer adalah karena Anda bisa mendapatkan nutrisi yang lebih banyak karena penyerapan yang dilakukan oleh tubuh lebih cepat. Mesin juicer tidak sama dengan mesin blender. Hal ini disebabkan karena cara kerja dari mesin juicer ini adalah untuk melakukan ekstraksi air dan nutrisi yang terkandung di dalam sayuran dan juga buah-buahan. Pemisahan nutrisi dengan sayuran dan buah-buahan dengan menggunakan mesin juicer ini dilakukan dengan menggunakan teknik peras sehingga sari dari sayuran dan buah-buahan ini akan membentuk cairan. Cairan dari sayuran dan juga buah-buahan yang dihasilkan oleh mesin juicer ini membuat minuman juice dari mesin juicer ini lebih mudah untuk diserap oleh tubuh Anda.

Nutrisi yang lebih banyak
Jika Anda menggunakan mesin blender untuk membuat minuman Anda, maka Anda harus siap untuk mengonsumsi nutrisi bersama dengan serat yang ada di dalam sayuran dan juga buah-buahan. Hal ini akan membuat Anda merasa lebih cepat kenyang jika dibandingkan dengan mengkonsumsi juice yang dibuat dengan menggunakan mesin juicer. Jika Anda menggunakan slow juicer bagus untuk membuat minuman Anda, maka Anda hanya akan mengonsumsi nutrisi dari sayuran dan buah-buahan yang Anda masukkan ke dalam mesin juicer tersebut. Hal ini membuat hasil dari mesin juicer yang Anda miliki menjadi lebih sedikit jumlahnya. Jumlah hasil perasan dari mesin juicer yang lebih sedikit membuat mesin juicer bisa lebih banyak di masuki buah dan sayuran yang Anda inginkan. Dengan begitu jumlah nutrisi yang Anda dapatkan dari mesin juicer ini akan lebih banyak bukan?

Lebih mudah dicerna
Salah satu kelebihan dari konsumsi minuman dari mesin juicer adalah tubuh Anda bisa mencerna hasil minuman dari mesin juicer ini dengan lebih cepat. Dengan begitu tubuh Anda tidak akan kehilangan sari-sari makanan yang penting dan bermanfaat untuk tubuh karena setelah datang nutrisi akan langsung di cerna oleh tubuh.

Nah kalau dibawah ini, adalah TIPS untuk mendapatkan SLOW JUICER GRATIS dari Super Indo.

Tau ga sih kalau Super Indo ada UNDIAN DAPUR IDAMAN BUKAN IMPIAN yang diselenggarakan mulai tanggal 14 Oktober 2021 sampai dengan 5 Januari 2022? Ada hadiah ratusan perabotan dapur idaman yang keren-keren dan pasti nya bermanfaat banget. Cara ikutannya gampang banget:

  • Belanja di Super Indo minimal Rp 150.000,-, dapat 1 kupon undian . Berlaku kelipatan.
  • Belanja produk sponsor, tambah 1 ekstra kupon undian. Tidak berlaku kelipatan.
  • Isi lengkap data yang ada di kupon.
  • Masukkan ke dalam kotak undian yang ada di counter service seluruh Super Indo
  • Ayo rebut hadiah dibawah ini:

  • Kulkas side by side Sharp
  • Oven Signora
  • Air fryer Phillips
  • Slow juicer Sharp
  • Slow cooker Russell Hobbs
  • Chopper Mitochiba
  • Cookware Dong Hwa
  • Daaan… khusus MEMBER APLIKASI MY SUPER INDO, rebut hadiah 1 paket Perabotan Dapur Idaman, yaitu 1 orang pemenang dari member aplikasi My Super Indo akan memenang ketujuh hadiah yang disiapkan. Bukan hanya 1 hadiah, tapi semuaaanyaaa… Keren yaah?

    Nah, tunggu apalagi, buruan belanja ke Super Indo, dan jangan lupa SCAN aplikasi member My Super Indo nya di kasir. Supaya punya kesempatan menang 2X lebih banyak, dan mendapatkan hadiah DAPUR IDAMAN BUKAN IMPIAN.