Tampil Menarik & Sehat di hari Valentine

Air Putih

Air memiliki kandungan penting untuk membersihkan kulit, usus dan organ tubuh lainnya secara alami. Selain itu, air juga bermanfaat untuk membuang semua jenis racun yang masuk ke dalam tubuh Anda. Dengan minum air putih secara teratur (minimal 8 gelas/hari), tubuh Anda akan terhidrasi dengan baik, kulit terlihat cerah dan menawan.

Biarkan Kulitmu Bernapas

Mengaplikasikan makeup tebal secara terus menerus akan membuat kulit Anda kesulitan bernapas. Kebiasaan tersebut justru tidak baik untuk kesehatan kulit. Dan bukan tidak mungkin kulit Anda akan mengalami masalah seperti jerawat dan penuaan dini. Oleh karena itu, batasi pemakaian makeup setiap hari. 

Bibir tanpa Lisptick

Bibir yang cantik tidak selalu berhubungan dengan warna lipstick tertentu. Tanpa pakai lipstick sekalipun, Anda masih bisa tampil cantik, kok? Cobalah untuk memakai pelembab alami untuk bibir Anda agar terlihat natural dan apa adanya. Pelembab berfungsi untuk merawat, mencegah pigmentasi dan menjaga bibir Anda tetap lembut dan lentur.

Mencuci Wajah

Hindari untuk memakai sabun yang keras saat mencuci wajah. Selain itu, jangan terlalu sering mencuci wajah dengan sabun karena bisa menghilangkan kelembaban kulit (maksimal 2 kali sehari). Usahakan untuk memanfaatkan bahan-bahan alami di sekitar Anda, seperti lidah buaya atau kunyit.

Kebersihan Gigi

Salah satu cara untuk menjaga kesehatan gigi adalah dengan menyikat gigi secara teratur. Hal pertama yang dilihat oleh orang lain yaitu senyum indah Anda. Munculnya noda di gigi atau gigi kekuningan dapat menurunkan kepercayaan diri Anda. Jadi, jangan sampai itu terjadi.

Cleansing dari Dalam

Ketika organ internal di dalam tubuh Anda berfungsi secara normal dan sehat; mereka akan berkerja secara maksimal dan bisa berdampak positif terhadap kulit Anda. Minumlah air lemon hangat plus madu setiap pagi. Cara ini sangat efektif membersihkan tubuh dari dalam.

Scrubbing

Gunakan scrub atau sikat yang tidak terlalu keras untuk mengikis sel-sel kulit mati. Lakukan tips ini ini secara teratur agar kulit Anda tampak sehat dan segar. Anda juga bisa menggunakan campuran teh hijau dan bubuk gandum sebagai scrub alami untuk wajah.

Cukup Tidur

Jika Anda berharap memiliki kulit cantik serta bebas keriput, tidur selama 7-8 jam semalam mutlak harus Anda lakukan. Tidur yang cukup berguna untuk meredakan stress serta memulihkan tenaga setelah beraktivitas sepanjang hari. Dengan cukup tidur, produksi kolagen yang berfungsi untuk kesehatan kulit juga akan normal.

Makanan Sehat

Makan secara sehat bukanlah pilihan tetapi harus dibiasakan demi kesehatan jangka panjang. Makanan sehat juga tidak harus mahal. Anda bisa mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan dengan harga yang relatif terjangkau dan mudah ditemukan. Adapun jenis makanan sehat diantaranya produk susu, protein ikan dan terutama vitamin E yang berkhasiat untuk meningkatkan kesehatan kulit.

Murah Senyum

Dengan tersenyum, wajah yang sebenarnya biasa saja konon akan terlihat cantik. Senyum juga bersifat menular. Ketika Anda tersenyum kepada orang lain, hampir dipastikan mereka akan membalasnya dengan senyuman. Orang yang murah senyum juga biasanya banyak disukai dan tampak lebih menawan. (sumber :www.magwuzz.com)