supermarket murah mama lemon

Wadah makanan berbau tak Sedap? Hilangkan dengan Mudah!

23 September 2020

Membawa bekal ke kantor dengan menggunakan wadah makanan dari rumah sepertinya menjadi sebuah rutinitas yang banyak dilakukan dimasa pandemi ini. Biasanya, makanan dimasukkan ke dalam wadah plastik atau wadah kedap udara supaya kondisi tetap baik sampai jam makan tiba. 

Wadah seperti ini ini juga dianggap lebih ramah lingkungan karena bisa digunakan berulang kali. 

Nah, karena digunakan berulang kali untuk waktu yang lama inilah, tak jarang wadah tersebut jadi menyerap bau tak sedap. 

Berikut ini adalah hal yang bisa Anda coba untuk menghilangkan bau tak sedap di wadah makanan:

  • Bersihkan wadah makanan dari sisa makanan. Ini adalah langkah utama yang bisa dilakukan untuk mengurangi risiko munculnya bakteri pada piring kotor.

  • Rendam wadah makanan sebelum dicuci

  • Siapkan spons cuci piring yang tidak tercampur dengan makanan berlemak yang lain

  • Dan terakhir gunakan sabun cuci piring berkualitas!Agar wadah makanan bisa cepat dibersihkan serta lebih menyeluruh, gunakan cairan pencuci piring MAMA LEMON. Formula baru EXTRA POWER CLEAN dengan ekstrak jeruk nipis dan formula Mineral Anti Lemak dahsyat bantu Anda hilangkan 100 macam lemak dan bau makanan pada peralatan makan dan masak bahkan yang terbuat dari plastik.

Yuk dicoba! Ada promo loh di aplikasi My Super Indo…  MAMA LEMON 1600ml dari harga Rp 30.990,- dapat ekstra diskon member menjadi Rp 17.500,- 

Super Indo supermarket murah, segarnya hemat!