supermarket murah dengan personal hygiene

SUPER PERSONAL HYGIENE - TUBUH

Kulit tubuh yang bersih dan sehat menjadi dambaan setiap orang.

Merawat kesehatan dan kebersihan tubuh menjadi bagian dari kegiatan kita semua di pagi dan malam hari.

Aktifitas membersihkan dan merawat kulit badan ternyata tidak hanya membuat badan bersih, tetapi juga menyegarkan kulit dan menghilangkan rasa lelah dan capai.

 

Cara basic:

  • Mandi minimal 2x sehari dengan air bersih dan perlengkapan yang tepat.
  • Sabun mandi. Tersedia dalam berbagai bentuk (sabun batang atau sabun cair), kebutuhan; kecantikan – memutihkan dan meremajakan, perawatan – anti jerawat ataupun perlindungan- antiseptik)
  • Sponge dapat di gunakan sebagai media menggosok kulit yang mengangkat kotoran dan juga memiliki fungsi untuk pemakaian sabun cair yang lebih hemat
  • Gosok dan bersihkan dengan sabun dari bagian kuping, leher, punggung, badan, tangan dan kaki
  • Bila kaki agak kotor, bisa di rendam dengan sabun cair dan sedikit garam, lalu di sikat bersih untuk mengangkat kotoran
  • Keringkan badan dengan handuk bersih. Kulit lembab yang tidak di keringkan dengan sempurna, dapat memicu munculnya jamur dan bakteri.

Selain cara basic untuk menjaga kebersihan badan, ada juga cara Super yang membutuhkan sedikit lebih banyak waktu dan perlengkapan.

Cara Super:

  • Scrub badan untuk mengangkat sel kulit mati
  • Masker badan untuk mencerahkan dan menyehatkan kulit
  • Lotion badan dan tangan untuk melembabkan dan melindungi kulit
  • Lotion dengan perlindungan SPF bila keluar rumah

Super Indo menyediakan berbagai pilihan produk berkualitas dengan harga terjangkau untuk membersihkan dan merawat kesehatan kulit tubuh.

Super alami untuk kulit tubuh cantik dan sehat

Selain membersihkan dengan produk yang telah tersedia dalam kemasan, buah secara alami memiliki khasiat untuk merawat kesehatan kulit tubuh juga. Ayo baca tips menarik dan perawatan mudah secara alami langsung dari buah segar di rumah:

Khasiat Pepaya:

Untuk mendapatkan kulit tubuh putih alami, ambil setengah papaya yang masih setengah matang. Parut hinggal halus lalu tambahkan sari dari 1 buah jeruk nipis. Aduk parutan papaya dan sari jeruk nipis hingga rata dan usapkan ke wajah, leher serta seluruh tubuh yang ingin di buat lebih putih. Biarkan kering sekitar 20-30 menit, lalu bilas bersih dengan air dingin. Lakukan seminggu sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Khasiat Tomat:

Tomat berkhasiat untuk mengencangkan kulit tubuh. Iris tomat segar, gosokkan irisan tomat secara merata ke kulit tubuh, diamkan beberapa saat lalu bilas dengan air bersih. Keringkan dengan handuk bersih.

 

Kesehatan kulit tubuh tidak hanya dengan di bersihkan dan di rawat. Gaya hidup dan asupan yang kita konsumsi juga memegang peranan penting untuk menjaga kesehatan kulit tubuh.

Hal penting yang perlu di perhatikan dan di jadikan menjadi gaya hidup sehat:

  • Konsumsi air putih 1.5 liter (=8 gelas) sehari 
  • Tidur cukup 6-8 jam sehati
  • Olahraga teratur
  • Konsumsi buah dan sayur segar setiap hari

               

7 buah dan sayur super sehat pencerah kulit

1. Wortel

Wortel kaya akan vitamin C dan karoten. Wortel juga dikenal sebagai salah satu sayuran terbaik yang memiliki banyak manfaat untuk kulit dan rambut. Untuk mendapatkan hasil maksimal, konsumsi wortel atau jus wortel secara teratur.
2. Pepaya
Selain kaya akan vitamin C, pepaya juga mengandung banyak vitamin A, E dan antioksidan yang dapat mencerahkan kulit, menghilangkan noda hitam dan bekas jerawat. Anda dapat menggunakannya sebagai masker wajah atau scrub. Pepaya juga dapat membersihkan sistem dan memperlancar siklus menstruasi.
3. Tomat
Sayuran berwarna merah ini merupakan sumber yang kaya likopen (tipe modifikasi dari karoten). Selain baik untuk kesehatan kulit, tomat juga membantu menurunkan berat badan dan mencegah kanker.
4. Kiwi
Buah kiwi sangat kaya akan vitamin C, yang dapat membuat kulit tampak putih secara alami. Anda dapat langsung mengonsumsi kiwi atau memakainya sebagai masker.
5. Bit merah
Sayuran berwarna merah ini kaya akan zat besi dan vitamin yang dapat membersihkan pori-pori kulit, memperlancar aliran darah dan mencerahkan kulit. Minum segelas jus bit setiap hari. Untuk hasil maksimal, gunakan bit sebagai masker.
6. Sayuran berdaun hijau
Sayuran berdaun hijau tidak hanya baik untuk kulit, tetapi juga tubuh secara keseluruhan. Sayuran ini sangat kaya akan vitamin, nutrisi dan mineral.
7. Stroberi
Buah stroberi merupakan sumber makanan yang kaya vitamin C. Untuk mendapatkan kulit yang cerah dan putih, sertakan stroberi dalam menu harian Anda.

Tujuh makanan ini dapat mencerahkan kulit secara alami. Selain itu, makanan bernutrisi baik untuk merawat kesehatan tubuh dan kulit dari dalam. Tubuh yang sehat memancarkan kecantikan kulit yang sempurna.

Dapatkan produk perawatan tubuh hanya di Super Indo, supermarket murah , segarnya hemat