MAMASUKA GIM, Jagoannya GIM (Rumput Laut) di Indonesia

Buat bu ibu yang suka dengan makanan Korea, bu ibu tahu tidak kalau rumput laut dalam bahasa Korea itu“GIM”? Ini jagoannya GIM di Indonesia, MAMASUKA GIM. MAMASUKA GIM jagoannya GIM (Rumput Laut) di Indonesia. Benar atau tidak sih? Jelas benar dong! MAMASUKA GIM jadi favorit masyarakat Indonesia karena punya banyak sekali jenis produk, varian rasa produk, dan pastinya banyak mengandung nutrisi yang baik untuk tubuh kita.

MAMASUKA GIM dibuat dari 100% Rumput Laut Korea, jadi Bu ibu tidak perlu jauh-jauh pergi ke Korea untuk menikmati rasa dari Snack RumputLaut Korea. Dan pastinya banyak kandungan nutrisi yang dimiliki oleh MAMASUKA GIM:

  • Kaya akan serat pangan
  • Tinggi Vitamin B1 dan E
  • Sumber Protein
  • Tanpa bahan pengawet
  • Tanpa pewarna makanan
  • Bebas lemak trans

MAMASUKA GIM punya banyak sekali jenis produk yang cocok menemani dalam setiap aktifitas bu ibu, berikut jagoannya GIM (Rumput Laut) dari MAMASUKA:

  • MAMASUKA (GIM) RUMPUT LAUT KERING PANGGANG
  • MAMASUKA (GIM) BON NORI
  • MAMASUKA (GIM) NORI SAKU
  • MAMASUKA (GIM) SUSHI NORI
  • MAMASUKA (GIM) RUMPUT LAUT KERING PANGGANG

    Sajian enak dari olahan (GIM) Rumput Laut Kering Panggang khas Korea dengan membawa citra rasa otentik dunia. Melalui proses dipanggang membuat produk ini menjadi pilihan snack yang enak dan juga sehat. Terdapat 5 varian rasa yang enak Original, Pedas, Sapi Panggang Korea, Salted Egg, dan Jagung Bakar.

    MAMASUKA (GIM) RUMPUT LAUT KERING PANGGANG, sangat cocok untuk cemilan buat nemani kamu dalam setiap momen. Dan bu ibu juga bisamenjadikan snack ini sebagai makanan pendamping untuk makan favorit keluarga. MAMASUKA GIM – MASUK UNTUK SEMUA

     

    MAMASUKA (GIM) BON NORI

    Buat bu ibu yang hobi memasak, suka coba resep – resep pilihan atau buat bu ibu yang suka hunting makanan.  MAMASUKA (GIM) BON NORI jadi pilihan yang tepat untuk menjadi taburan setiap makanan.Taburan Rumput Laut Korea yang disajikan dalam beberapa varian rasa Original, Pedas, Bulgogi, Extra Pedas, danEbi. Inipilihanbaru yang lebihenak, tidak cuma cabe.

    Bosen makanan rasanya begitu aja? Sudah masak tapi kok masih ada yang kurang ya rasanya? Sudah beli makanan tapi rasanya kurang enak ya? MAMASUKA (GIM) BON NORI, jadi solusi bu ibu untuk membuat semua makanan jadi lebih enak! MAKAN APA AJA TABUR SUKA-SUKA

     

    MAMASUKA (GIM) NORI SAKU

    Snack yang cocok banget buat bu ibu yang sukajalan-jalan,  suka mengemil tapi tidak suka ribet bawa cemilan. MAMASUKA (GIM) NORI SAKU jadipilihan yang tepat untuk menjadi cemilan rumput laut yang enak dan juga sehat.Disajikan dalam beberapa varian rasa Original danPedas.

    MAMASUKA (GIM) NORI SAKU, cara enak dapatkan cemilan yang sehat dan harga bersahabat. MAKAN APA (GIM) NORI SAKU, CEMILAN SEHAT YANG PAS DI KANTONG.

    MAMASUKA (GIM) SUSHI NORI

    Lembaran besar (GIM) Rumput Laut yang cocok banget jadi pilihan bu ibu untuk membuat SUSHI. Dijamin bikin bu ibu jago membuat sushi di rumah.

    Bu ibu bisa dengan mudah mendapatkan semua product MAMASUKA GIM di SUPER INDO. Dapatkan promo menarik dari MAMASUKA GIM!