Info Sehat: Mengisi Liburan Dengan Kegiatan Yang Sehat

Mengisi Liburan Dengan Kegiatan Yang Sehat

5 December 2017

  • Bersepeda

Bepergian dengan mengisi waktu liburan bersama keluarga dengan menaiki sepeda adalah salah satu kegiatan yang sehat dan menyenangkan. Agar lebih menarik, carilah area yang aman untuk saling balap satu dengan lainnya atau bersepeda santai menikmati angin sambil bernyanyi bersama.

  • Piknik

Piknik akan membuat kita kembali bersemangat dan gembira. Bawa semua perlengkapan piknik yang akan dilakukan di taman atau danau yang indah. Tak hanya sekadar duduk-duduk, anggota keluarga juga bisa bermain Frisbee, skipping, dan lainnya. Tentunya juga ini akan membuat anak-anak senang dan belajar pentingnya bergiatan outdoor.

  • Menari

Semua anggota keluarga bisa ikut kelas menari bersama. Jika jadwal yang tidak cocok satu sama lain, cobalah untuk mencari gerakan tarian melalui youtube kemudian saling mengajarkan untuk mendapatkan satu tarian secara kompak. Tidak hanya mengisi waktu liburan dengan menyenangkan, namun ini juga sekaligus sebagai bentuk olahraga.

  • Membersihkan rumah bersama

Membersihkan rumah bersama-sama jauh lebih menyenangkan. Bagi setiap pekerjaan kepada anggota keluarga.Selain melatih kerja sama dan kekompakan, tentunya juga membersihkan rumah dapat menyehatkan kita karena secara tidak langsung seluruh anggota tubuh kita bergerak atau aktif.

  • Lari maraton

Lari maraton dapat dilakukan dengan mudah bersama keluarga, hanya di sekitar rumah atau kompleks.

 

Jika ingin lebih meriah, setiap minggunya sekarang banyak sekali acara lari bersama, misalnya dalam acara amal atau lainnya. Dengan mengisi waktu libur secara sehat dan menyenangkan bersama keluarga, maka anggota keluarga akan lebih kompak.Masing-masing juga akan lebih menyadari pentingnya kesehatan serta menggunakan waktu dengan kegiatan yang bermanfaa.(magforwomen.com) Sumber: belitung.tribunnews.com

Follow & Share :

INFO LAINNYA