Mengapa Air Putih Sangat Penting Saat Berpuasa ?

Menjaga kesehatan tubuh pastinya menjadi prioritas kita semua, dan salah satu cara untuk menjaga kesehatan tubuh adalah dengan mengonsumsi makanan dan minuman yang bergizi.

Tetapi di bulan Ramadan, tubuh akan berpuasa dan salah satu syarat dari berpuasa adalah menahan rasa haus dan lapar dari waktu subuh hingga waktu maghrib, sehingga kesempatan tubuh untuk memenuhi kebutuhan cairan dan nutrisi harian menjadi terbatas.

Pastikan kamu tetap minum air putih yang cukup selama Ramadan dengan AQUA DULU setelah berbuka sampai waktu sahur agar tetap dapat beraktivitas seharian.  Murninya air mineral AQUA berikan air minum berkualitas. Semua manfaat air putih saat berpuasa bisa didapatkan dengan baik oleh tubuh, apalagi dengan AQUA yang sumbernya murni dan terlindungi.

Untuk mendukung kebutuhan air minum selama bulan puasa, jangan lupa selalu sedia AQUA DULU di rumah. Serta ikuti promo menarik setiap pembelian produk AQUA galon dan AQUA botol akan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan voucher Gopay & pemenang Monthly Top Spender akan mendapatkan Cookware set, Air Purifier dan AirFryer. Caranya mudah, daftarkan diri Anda dan kirim bukti pembelian melalui WhatsApp Official di 0812-88999-783. Program ini berlangsung dari bulan Maret – Mei 2022