Ide Merayakan Tahun Baru di Rumah

30 December 2021

Pandemi Covid-19 masih memaksa kita untuk merayakan tahun baru 2022 di rumah saja. Kondisi ini memang tidak mudah. Biasanya, kita mungkin menyambut tahun baru dengan berlibur atau berkumpul dengan keluarga besar. Namun, kini kita dianjurkan untuk tetap di rumah dan menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. Tapi bukan berarti tahun baru 2022 tidak bisa seseru biasanya, lho! Ada beberapa hal yang bisa dilakukan bersama keluarga di rumah.

Simak beberapa ide merayakan tahun baru di rumah saja…

Karaoke Bersama
Entah itu malam tahun baru atau hari libur biasa, karaoke bersama keluarga adalah hal yang menyenangkan untuk dilakukan. Menyanyikan lagu-lagu lawas sambil bernostalgia akan jadi malam yang mengesankan. Sambil berdansa dan menari bersama, ini akan jadi kegiatan yang mengasyikan.

Bermain board game
Sudah berapa lama board game di rumah Anda menganggur? Nah, apabila Anda memiliki board game, manfaatkan permainan tersebut untuk menyambut tahun baru di rumah. Kalian bisa bermain ular tangga, scrabble, jenga, monopoli, atau bahkan kartu. Jika kalah, Anda bisa memberikan hukuman yang lucu, seperti mencoret wajah dengan bedak. Hal ini tentu akan mendekatkan Anda kembali dengan keluarga.

Video call kerabat
‘Jauh di mata, dekat di hati’, mungkin ungkapan tersebut sangat tepat untuk menggambarkan sanak saudaramu yang berada di luar kota. Meski jauh, kalian tetap bisa merayakan tahun baru bersama di rumah masing-masing, lho. Manfaatkan aplikasi meeting online untuk menghubungi saudara dan kerabat. Tanyakan kabar, kegiatan, dan perasaan mereka. Jadi, kalian tetap bisa merasa dekat dengan melakukan video call.

Maraton film
Selama ini, Anda mungkin lebih banyak menggunakan akun streaming film untuk menonton sendirian. Nah, sekarang saatnya Anda melakukan maraton film bersama keluarga! Pilih film bersama keluarga Anda. Pastikan semua memang ingin menonton film tersebut, ya... Kemudian, siapkan popcorn dan berbagai snack agar terasa seperti bioskop sungguhan. Jangan lupa untuk mematikan lampu juga dan menambahkan pengeras suara tambahan.

Barbecue-an alias Bakar-bakaran!
Tahun baru biasanya diwarnai dengan kegiatan barbecue atau bakar-bakar di rumah teman. Nah, ini saatnya Anda melakukannya sendiri di rumah.Beli bahan makanan yang disukai oleh keluarga, seperti seafood, jagung, daging dan ayam. Kemudian, atur halaman menjadi tempat piknik. Anda bisa menggelar tikar dan menggunakan meja kecil di tengahnya. Menambahkan dekorasi juga bisa menjadikan acara tambah meriah. Menjelang malam, mulai kegiatan barbecue bersama keluarga sambil membicarakan resolusi tahun baru.


Kalau bingung mau beli bumbu dan saos barbecue yang lengkap pilihannya, Anda wajib belanja di Super Indo! Super Indo menyediakan berbagai macam bumbu dan saos barbecue beraneka rasa. Ada saos barbecue Korea, Amerika ataupun barbecue khas Indonesia. Apabila Anda bingung mau menggunakan saos barbecue apa, Super Indo juga menyiapkan berbagai macam daging dan ikan yang sudah dibumbui dan siap untuk diolah. Ada daging berbumbu, ayam berbumbu dan ikan berbumbu. Yuk buruan ke Super Indo untuk mendapatkan kebutuhan barbecue an Anda dan keluarga di akhir tahun ini…