Tips Sehat Untuk Anda Yang Workaholic

Kalau Anda adalah seseorang yang senang bekerja, pasti Anda tidak punya waktu untuk memperhatikan kesehatan Anda. Padahal Anda tahu bahwa kesehatan itu amatlah penting.  Tips sehat ini akan membantu Anda untuk lebih bersantai di tengah padatnya jadwal Anda.

 

Setiap hari Anda akan menghabiskan waktu bersama komputer atau laptop yang Anda gunakan untuk bekerja. Untuk membuat pikiran dan badan Anda lebih tenang selama bekerja, ubahlah wallpaper komputer Anda dengan gambar pemandangan alam. Alam bisa membuat Anda lebih rileks saat Anda memandangi wallpaper komputer Anda.

 

Sepotong coklat memiliki kekuatan ajaib yang bisa memberikan efek positif pada tubuh Anda. Coklat bisa menurunkan tekanan darah Anda dan membuat Anda lebih rileks.

 

Kalau ruangan pada kantor Anda masih bisa dicapai dengan menggunakan tangga, ya gunakan tangga Ladies. Atau kalau kantor Anda dekat dari rumah, cobalah untuk berjalan kaki. Berjalan dan menaiki tangga adalah olahraga ringan yang bisa menyehatkan tubuh Anda.

 

Saat Anda sedang bekerja, seringkali Anda lupa untuk makan. Sediakan camilan sehat seperti buah-buahan di sebelah komputer tempat Anda bekerja. ayo makan sehat , makan baik hidup lebih sehat

 

Minum air putih sangat penting untuk tubuh Anda. Jangan sampai tubuh Anda mengalami dehidrasi karena Anda lupa untuk mengonsumsi air.

 

Anda harus mencoba cara yang satu ini. Luangkan waktu beberapa menit dan ambil napas dalam-dalam. Meditasi dapat membantu Anda lebih berkonsentrasi pada pekerjaan. Selain itu meditasi juga bisa membuat tubuh dan pikiran Anda lebih tenang.

Mudah kan SIS? Meskipun senang bekerja, kesehatan tetap yang utama. Silahkan mencoba tips tersebut, hidup sehat di tangan Anda.

 

Sumber:  www.vemale.com

Image: newsfeed.time.com

Follow & Share :

INFO LAINNYA