Tips Persiapan Tahun Baru dengan Si Kecil

Berikut beberapa tipsnya:

  • Persiapan Menu Makanan

Saat berkumpul bersama keluarga, makan malam bersama selalu menjadi ritual yang ditunggu-tunggu sebagai 'main course'. Tak ada salahnya mengajak Si Kecil turut serta menyiapkan hidangan nanti malam, termasuk saat menyiapkan hidangan favoritnya. Kreasikan menu makanan favoritnya dengan bentuk yang menarik untuk anak-anak.

  • Buat Games Menarik

Buat permainan bersama keluarga ketika mengisi malam pergantian tahun akan terasa sangat menyenangkan. Beberapa permainan klasik seperti bermain kartu remi dan uno, atau monopoli bisa menjadi pilihan seru untuk menunggu pergantian tahun bersama Si Kecil dan keluarga lainnya.

  • Nonton Film Bersama

Menonton film seru bersama keluarga di rumah juga merupakan kegiatan menyenangkan. Biar tak kalah seru seperti di bioskop, siapkan popcorn atau camilan lainnya yang bisa dinikmati bersama. Siapkan pula selimut dan bantal yang empuk agar sesi menonton bersama tetap terasa nyaman.

  • Atribut Tahun Baru

Sambil menunggu pergantian tahun, persiapkan alat bunyi-bunyian khas tahun baru, seperti terompet, kacamata unik, topi pesta, dan hiasan khas lainnya. Tunggu saat pesta tahun baru dimulai, dan saat Anda membunyikan terompet bersama Si Kecil atau berfoto bersama keluarga dengan atribut tahun baru bersama keluarga akan menciptakan suasana yang tak kalah meriah di rumah. Namun, sebaiknya hindari permainan yang berbahaya bagi balita seperti petasan atau kembang api.  (Sumber: www.motherandbaby.co.id)

Yuk persiapkan kebutuhan merayakan tahun baru dengan belanja di Super Indo terdekat. Cek di sini untuk promonya www.superindo.co.id

Follow & Share :

INFO LAINNYA