fruit snack for healthy

Manfaat Super Segar Buah Jeruk Untuk Kesehatan

  • Jeruk merupakan buah yang sangat di sukai oleh semua orang dari kalangan anak-anak sampai dewasa. Dari rasanya yang sebagian besar manis itulah yang menarik lidah setiap orang untuk merasakan buah jeruk tersebut. Sudah menjadi rahasia umum, kalau jeruk merupakan salah satu sumber vitamin C yang baik untuk tubuh kita. Lalu, bagaimana manfaat super jeruk bagi kecerdasan otak?
  • Vitamin C yang tinggi tentu menjadi pelindung yang baik untuk tubuh dari berbagai penyakit. Namun kandungan flavonoids dalam jeruklah yang bermanfaat untuk otak. Sebagai antioksidan, flavonoids bisa melawan efek buruk radikal bebas yang membahayakan otak dan juga sangat baik untuk membantu perkembangan otak SIS.
  • Baik dalam bentuk jus maupun dalam bentuk buah segar, manfaat yang terdapat dalam jeruk bisa dinikmati tubuh. Satu gelas jus jeruk atau satu buah jeruk segar, merupakan makanan yang tepat untuk memulai hari dengan semangat.

Super Fresh Quality for Super Family Life

Konsumsi buah jeruk dan buah-buahan lainnya untuk vitamin tubuh (fruit snack) karena makan baik hidup lebih sehat (eat well live better).
Follow & Share :

INFO LAINNYA