Buah-Buahan Bernutrisi Tinggi Yang Dibutuhkan Anak

Para balita dan anak-anak yang menjalani masa pertumbuhan jelas membutuhkan nutrisi yang penting bagi tubuh. Untuk itu, sebagai orang tua, berusahalah untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan buahan-buahan super segar dan penuh nutrisi berikut:

Jeruk dan buah berry merupakan sumber vitamin C, yang bisa membantu penyerapan zat besi dari makanan lain. Cobalah berikan beberapa buah yang kaya vitamin C yang setiap kali makan.

Raspberry mengandung asam ellagic, yang dapat membantu melindungi dari risiko kanker. Dari semua buah-buahan, raspberry paling banyak mengandung serat dan paling sedikit kalori.

Leci adalah cara terbaik untuk mendapatkan rasa manis dalam menu makanan anak Anda. Leci juga merupakan sumber serat dan vitamin.

Blackberry mengandung lebih banyak vitamin E dibandingkan buah lainnya. Vitamin E yang sangat penting untuk perlindungan jantung dan pembuluh darah.

Super Fresh Quality for Super Family Life

Source: ParentsIndonesia.com

Makan baik dengan buah-buahan yang di olah menjadi makanan enak (fruit snack) karena makan baik hidup lebih sehat (eat well live better)

Dapatkan aneka buah segar berkualitas hanya di Super Indo, supermarket murah segarnya hemat

Follow & Share :

INFO LAINNYA