Tips Diet Praktis Untuk Wanita Karir

Beberapa tips diet bagi wanita karir yang mudah dilakukan seperti  :

1. Tidur yang cukup

Paling tidak, setiap harinya anda harus memenuhi kebutuhan tidur 8 jam. Dengan tidur yang cukup, bisa membuat anda lebih segar keesokan harinya. Anda pun bisa lebih bersemangat untuk beraktifitas ataupun berolahraga.

2. Kurangi makanan tidak sehat

Saat sibuk, biasanya anda cenderung mengonsumsi makanan cepat saji. Nah, mulai sekarang anda harus merubah kebiasaan tersebut dengan menggantinya dengan makanan sehat. Misalnya, mayones diganti dengan madu atau minuman bersoda dengan jus lemon. Tentu ini akan bermanfaat untuk diet walaupun anda sedang sibuk. ayo makan sehat tanpa harus mengkonsumsi makanan cepat saji.

3. Jangan lewatkan makan

Cobalah sempatkan makan walaupun walaupun anda sangat mepet. Sebab dengan melewatkan jam makan justru akan merusak metabolisme tubuh, insulin dalam tubuh pun meningkat. makan baik hidup lebih sehat tanpa melewatkan jam makan setiap hari.

4. Bawa bekal

Untuk menghindarkan anda dari makanan tidak sehat ketika di kantor, lebih baik anda membawa bekal sehat ke kantor. Anda pun bisa terhindar dari makanan yang dapat membuat anda gemuk saat istirahat.

5. Olahraga dengan intensitas tinggi

Saat anda libur, manfaatkanlah untuk melakukan olahraga dengan interval dan intensitas yang tinggi seperti jogging ataupun bersepeda. Olahraga semacam itu bisa membakar kalori hingga 45 kalori. Sangat bermanfaat untuk diet yang anda lakukan.

6. Jangan duduk terlalu sering

Saat di kantor, janganlah terlalu lama duduk dan menatap layar monitor nada. Sekali - kali gunakan waktu istirahat anda untuk keluar dan menghirup udara segar.

Itulah 6 tips mudah untuk wanita karir yang mudah dilakukan. Jadi, meskipun sibuk anda tetap bisa memiliki tubuh langsing dan proporsional dengan melakukan tips diet diatas. Semoga bermanfaat. (Sumber : www.caradiet-menurunkanberatbadan.blogspot.co.id)

Follow & Share :

INFO LAINNYA