Tips 5 Cara Belanja Lebih Hemat!

Bagi Anda yang berbelanja kebutuhan rumah tangga sehari-harinya di supermarket, tentu perlu strategi pengelolaan keuangan yang tepat, agar bisa hemat belanja bulana. Pilihan produk lebih hemat biasanya selalu menarik mata atau menjadi incaran utama ketika berbelanja. Di Super Indo, kami memiliki tips 5 cara yang dapat membantu anda belanja lebih hemat dengan temukan produk-produk bertanda khusus! Yaitu:

 

1. SUPER PROMO!

Belanja berbagai produk favorit Anda dengan diskon terbaik dan harga super murah. Banyak promo hemat menarik yang bisa anda dapatkan.

 

2. FRESH DEALS!

Promo berbagai produk segar terbaik disetiap minggunya. Dijamin dengan kuallitas yang paling baik dan pastinya tetap hemat.

 

3. MURAH TERUS! Setiap Hari

Nikmati ratusan produk belanjaan kebutuhan harian dengan harga yang pas setiap harinya.

 

4. Membership My Super Indo

Dapatkan potongan harga yang lebih hemat dengan menjadi Membership Super Indo. Download aplikasi My Super Indo dan dapatkan banyak ekstra diskon atau keuntungan lainnya khusus member.

 

5. PWP (Purchase With Purchase)

Anda dapat melakukan tebus murah produk spesial pilihan Anda yang pastinya dengan harga spesial. Dengan minimal belanja 120ribu Anda mendapatkan produk pilihan dengan harga yang lebih murah lagi.

Follow & Share :

INFO LAINNYA