Login Form

Lupa Password?
Logo Super Indo

SUPER INDO KINI SEDIAKAN LEBIH BANYAK PILIHAN BUAH SEGAR UNTUK PELANGGAN

Jakarta, 6 Desember 2016– Super Indo bekerja sama dengan PEKA Consulting mengadakan USA Fruit Festival. Acara pembukaan festival ini berlangsung pada hari Selasa, 6 Desember 2016, di Super Indo Duren Tiga, Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan, dibuka resmi oleh Mr. Thom Wright, Agricultural Attache US Embassy. Acara ini juga dihadiri oleh Mr. Wim Nestor Maris, VP Procurement, Marketing & Digital Strategy Super Indo, Bapak Wirawan Winarto, VP Operation Super Indo, Bapak Kafi Kurnia, Direktur Peka Consulting, danIbu Fahwani Rangkuti, Marketing Specialist US Department of Agriculture.

Acara dibuka oleh tarian tradisional

Super Indo memahami kebutuhan masyarakat untuk berbelanja di modern retail dan supermarket, baik untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari maupun mendapatkan produk yang bervariasi dan berkualitas baik. Super Indo juga selalu berusaha memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan setiap harinya, antara lain dalam memberikan suasana belanja yang lebih bersih dan nyaman serta harga yang terjangkau dan lebih pasti. Selain menyediakan produk lokal pilihan, Super Indo juga menyediakan produk berkualitas tinggi dari berbagai negara, termasuk buah-buahan dari USA. Seperti yang diungkapkan Wirawan Winarto, hari ini bersama dengan PEKA Consulting dan support dari US Embassy, Super Indo meluncurkan Fruit Festival untuk menegaskan kembali kemudahan-kemudahan yang diberikan kepada para customer untuk mendapatkan produk-produk segar berkualitas di Super Indo, termasuk buah-buahan dari Amerika dengan harga terjangkau.  

Super Indo bersama Thom Wright dan manajemen PEKA Consulting meluncurkan USA FAIR

Yuvlinda Susanta, Head of Corporate Communications & Sustainability PT Lion Super Indo mengatakan, “Customers menjadi fokus utama bisnis Super Indo sehingga kami wajib peduli terhadap kebutuhan dan harapan customers. Berbagai inisiatif dan program terkait pemenuhan ekspektasi customer kami jalankan, mulai dari promosi-promosi yang membuat harga produk lebih terjangkau, penyediaan produk segar berkualitas yang bervariasi, hingga upaya menjaga rantai pasok yang berkelanjutan. Semua itu berangkat dari komitmen manajemen kami dalam menciptakan pengalaman berbelanja yang menyenangkan di Super Indo”.

Super Indo bersama Thom Wright, perwakilan PEKA Consulting dan Chef Edrian Tjhia melakukan tur ke pajangan buah asal Amerika


Super Indo News