Beberapa tahun belakangan ini masyarakat Indonesia telah mengenal reusable shopping bag sebagai solusi pengganti kantong plastik pada saat berbelanja. Namun, kebiasaan berbelanja menggunakan reusable shopping bag masih belum menjadi kebiasaan sebagian besar orang. Atas dasar tersebut, Super Indo Supermarket tergerak untuk mendorong para customer agar mulai menggunakan reusable shopping bag demi mengurangi penggunaan kantong plastik yang terbukti kurang baik bagi lingkungan.


Bagaimana caranya?


Untuk membangun kesadaran di masyarakat bahwa menggunakan reusable shopping bag bisa menjadi tren dan keren, Super Indo menciptakan sebuah program berjudul Reusable Bag Design Competition di tahun 2016 dimana program ini adalah sebuah kompetisi desain reusable bag yang diperuntukan semua kalangan. Adapun kompetisi ini dibagi menjadi 2 kategori yaitu kategori umum dan profesional dengan tema desain yaitu Produk Segar Super Indo dan Bangga Produk Indonesia.


Selama program ini berjalan, Super Indo telah berhasil mengumpulkan ratusan desain reusable bag dari banyak kota di Indonesia. Dari desain yang terkumpul, Super Indo pada akhirnya menyeleksi 6 desain unggul dimana 4 diantaranya untuk dapat dicetak dan didistribusikan di seluruh Gerai Super Indo. Dengan tujuan agar para Super Indo Shoppers dapat membeli dan mulai menggunakan reusable shopping bag pada saat berbelanja. Let’s Shop with Style!



Fashion Reusable Bag ini tersedia di seluruh gerai Super Indo dan juga dapat dipesan online melalui:





Follow & Share :