Tempat kerja yang inklusif dan sehat

Fokus kami

Membangun tempat kerja yang mencerminkan keragaman masyarakat dan mengembangkan inisiatif untuk membangun tempat kerja yang sehat dan inklusif, sehingga memberikan kontribusi positif terhadap kesehatan dan kesejahteraan karyawan kami dan mendorong para karyawan kami menjadi yang terbaik dari yang mereka bisa.

Setelah penggabungan, kami tidak menetapkan target spesifik untuk 2016. Kami akan mengukur persepsi karyawan terhadap inklusivitas dan kesehatan dari tempat kerja pada Associate Engagement Survey tahun 2017, dan menggunakan hasilnya sebagai dasar kami sampai 2020.

 

Apa yang kami lakukan:

Promosikan gaya hidup sehat

Karyawan kami merupakan bagian penting dari perusahaan, untuk itu kami berupaya membangun gaya hidup sehat di dalam perusahaan dengan kegiatan olahraga dan pola makan sehat secara rutin.

 

Keberagaman karyawan

Kami memberikan kesempatan bagi pengembangan kemampuan dan kompetensi untuk semua karyawan, tanpa membeda-bedakan gender, latar belakang kesukuan, agama, maupun generasi.

 

Family gathering

Kami rutin mengadakan kegiatan untuk memberikan ruang bagi karyawan kami untuk bersosialisasi, baik dengan sesama karyawan maupun dengan keluarga. Kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk mempromosikan gaya hidup sehat, baik untuk karyawan maupun masyarakat.

 

Perayaan keagamaan

Secara rutin mengadakan perayaan hari raya keagamaan, seperti perayaan Natal dan Tahun Baru bagi karyawan beragama Nasrani dan acara Buka Puasa bersama untuk karyawan beragama Muslim.