Mempromosikan Makan Sehat

Fokus kami

Menginspirasi pelanggan kami dengan berbagai program yang memperbesar akses untuk mendapatkan produk-produk segar, bergizi dan terjangkau.

Kami mengidentifikasi dua area yang memainkan peran penting dalam mendukung ambisi kami untuk menjadikan makan sehat sebagai gaya hidup sehari-hari pada target perusahaan kami di 2020, yaitu keragaman produk sehat pada merek sendiri dan label nutrisi.

  • Kami ingin 80% dari penjualan merek sendiri merupakan produk-produk sehat di tahun 2020. Pada tahun 2016, kami telah meraih 76,6% dari total penjualan.
  • Pada 2020, kami menargetkan seluruh merek sendiri sudah tercantum label nutrisi (Front of Pack/FOP) pada kemasannya. Di tahun 2016, kami telah melakukan pelabelan hingga mencapai 78,1%.

 

Apa yang kami lakukan:

Demo masak sehat

Super Indo mengadakan program demo masak gratis yang mengedukasi pelanggan bagaimana cara memasak makanan yang lezat, bernutrisi dan harga yang terjangkau.

 

Kunjungan ke gerai

Super Indo menerima kunjungan sekolah dan memberikan kesempatan kepada siswa-siswi untuk merasakan pengalaman berbelanja sendiri, sekaligus belajar mengenal produk-produk yang segar dan sehat.

 

Promosi produk segar

Super Indo menawarkan produk-produk segar, khususnya untuk buah dan sayuran yang merupakan hasil kemitraan dengan pemasok lokal sehingga produk yang didapat lebih segar dan harga jual yang lebih terjangkau.