Hubungan dengan komunitas lokal

Fokus kami

Kami peduli terhadap komunitas di sekitar kami dengan mengadakan kegiatan-kegiatan positif yang berkontribusi pada kesejahteraan masyarakat seperti program penggalangan donasi dan kegiatan sosial lainnya.

 

Apa yang kami lakukan:

Donor Darah

Secara rutin secara rutin mengadakan kegiatan donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI). Kegiatan diadakan di setiap toko dan menargetkan para pelanggan dan karyawan. Sepanjang tahun 2016, Super Indo telah menyelenggarakan 35 kegiatan donor darah dengan melibatkan lebih dari 1.80 peserta dan menghasilkan lebih dari 465.000 cc darah untuk disalurkan oleh PMI.

 

Peduli Pendidikan

Super Indo menjadikan pendidikan sebagai salah satu fokus dalam aksi sosial perusahaan. Super Indo telah bekerjasama dengan berbagai lembaga seperti Kick Andy Foundation, UNICEF dan WWF,  untuk terlibat dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak pra-sejahtera di Indonesia.

 

Pasar Murah

Mengadakan kegiatan pasar murah bekerjasama dengan instansi dan lembaga terkait untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat pra-sejahtera, khususnya ketika memasuki momen Hari Raya. Ini merupakan komitmen kami untuk menjadi supermarket yang bermanfaat bagi masyarakat.

 

POSYANDU

Berupaya menyediakan layanan kesehatan melalui program POSYANDU di beberapa gerai. Dalam kegiatan ini, para ibu dan anak-anak memperoleh layanan dasar kesehatan secara gratis, serta edukasi pola hidup dan makan sehat.

 

Tanggap Bencana

Sebagai bagian dari tanggung jawab perusahaan, Super Indo selalu siap untuk membantu dan terlibat dalam mengorganisir bantuan kepada korban bencana. Bantuan ini didistribusikan baik secara mandiri oleh Super Indo atau pun melalui kemitraan dengan organisasi tanggap bencana.