18 February 2016

HappyFresh, solusi bagi pelanggan Super Indo dalam berbelanja bahan kebutuhan sehari-hari dengan mudah secara online dalam waktu satu jam

Jakarta – Super Indo meluncurkan kerjasama dengan HappyFresh, pelopor penyedia layanan grocery shopping online berbasis aplikasi dan website, dalam rangka memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang. Melalui kerjasama ini, kini masyarakat dapat menikmati layanan berbelanja secara online melalui HappyFresh di 10 Super Indo yang tersebar di wilayah Jabodetabek, diantaranya Super Indo Duren Tiga, Super Indo Cibubur, Super Indo Daan Mogot, Super Indo Kincan.

“Kerjasama dengan HappyFresh merupakan peluang yang menarik bagi kami. Saat ini, pelanggan Super Indo khususnya yang tinggal di kota besar seperti Jakarta tidak memiliki cukup banyak waktu untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari dikarenakan padatnya aktivitas. Super Indo memahami keinginan pelanggan agar memiliki lebih banyak pilihan dalam berbelanja, terutama terkait fleksibilitas waktu. Kemudahan berbelanja bahan makanan yang praktis melalui HappyFresh, diharapkan akan mengakomodir kebutuhan pelanggan kami yang kian berkembang terutama di era serba online seperti sekarang ini,” ujar Wim Maris – VP Procurement, Marketing, and Digital Strategy.

HappyFresh membantu masyarakat untuk dapat memperoleh kebutuhan sehari-hari, terutama bahan makanan dan bahan-bahan segar, tanpa harus datang ke toko langsung. Semua dapat dilakukan semudah sentuhan jari secara online melalui aplikasi serta website HappyFresh, baik dari rumah, kantor, dan darimana saja yang mereka inginkan.

“Kami telah meluncurkan layanan HappyFresh di Indonesia selama kurang lebih 1 tahun. Kami sangat senang melihat bagaimana masyarakat Indonesia telah terbantu melalui layanan kami di tahun 2015 kemarin. Guna meningkatkan pelayanan, kami akan terus berupaya menggandeng lebih banyak mitra di tahun 2016. Salah satunya adalah dengan Super Indo. Kerjasama ini memberikan kami kesempatan untuk dapat memenuhi harapan lebih banyak pelanggan dengan cara menyentuh daerah-daerah yang tadinya belum terjangkau,” ujar Fajar Budiprasetyo, Chief of Technology Officer dan Co-Founder HappyFresh. 

HappyFresh menjadi pelopor dalam menyediakan layanan personal shopper dan pengiriman satu jam. Setiap pesanan pelanggan akan dipilih oleh personal shopper terlatih yang secara permanen berbasis di toko mitra dan menjamin kesegaran dan kualitas terbaik semua produk. HappyFresh akan mengantarkan produk yang dipesan hanya dalam jangka waktu satu jam dan dapat disesuaikan dengan jadwal pelanggan, bahkan jadwal pengiriman dapat dipilih sampai 5 hari ke depan.

Menyambut kerjasama ini, HappyFresh ingin berbagi kebahagiaan kepada pelanggan Super Indo yang ingin berbelanja di Super Indo melalui aplikasi HappyFresh dengan kode promo khusus, yakni: “SUPERHAPPY”. Pelanggan akan memperoleh potongan sebesar Rp 50.000 dan ongkos kirim gratis selama sebulan dengan minimum pembelanjaan Rp. 200.000. Untuk dapat menikmati layanan ini, pengguna dapat langsung mencari kata "HappyFresh" di Google Play Store atau Apple App Store, atau dapat mengunjungi www.happyfresh.id

Tentang HappyFresh

HappyFresh adalah perusahaan penyedia layanan grocery shopping online yang berkembang pesat di Asia Tenggara. HappyFresh memungkinkan pelanggan untuk memilih berbagai macam bahan makanan segar dan berkualitas terbaik dari supermarket pilihan mereka melalui aplikasi mobile dan situs web untuk diantarkan ke rumah dalam waktu tidak lebih dari 1 jam.

Terinspirasi dari hasrat akan produk-produk segar dan keinginan untuk membantu pekerja profesional di kota-kota besar untuk dapat meluangkan lebih banyak waktu bersama keluarga dan kerabat di dapur daripada di antrian supermarket dan di jalan dengan kemacetan, HappyFresh memiliki misi, yaitu memberikan kepuasan kepada pelanggan dengan memaksimalkan kecanggihan teknologi dalam pemilihan makanan yang lebih baik dan proses pengantaran tanpa hambatan 

Berkantor pusat di Jakarta, HappyFresh didirikan pada Oktober 2014 dan sejak saat itu telah beroperasi di Kuala Lumpur, Jakarta, Bangkok, Taipei dan dalam beberapa waktu ke depan akan memperluas layanannya di kota-kota besar lainnya di Asia Tenggara.

Tentang Super Indo

Sejak tahun 1997, Super Indo tumbuh dan berkembang bersama masyarakat Indonesia. Kini, Super Indo telah memiliki 129 gerai Super Indo yang didukung lebih dari 6.500* karyawan terlatih. Super Indo menyediakan beragam produk kebutuhan sehari-hari dengan kualitas yang dapat diandalkan, lengkap, harga hemat, dan lokasi toko yang mudah dijangkau. Kesegaran dan kualitas produk selalu dijaga melalui pilihan sumber yang baik dan penanganan dengan standar prosedur operasional yang selalu dipantau. Hal ini menjadikan Super Indo sebagai pilihan tempat berbelanja yang selalu "Lebih Segar", "Lebih Hemat" dan "Lebih Dekat".