07 June 2018

Apresiasi tertinggi untuk keberhasilannya membangun dan mengelola reputasi perusahaan dengan penilaian sangat baik
 
Jakarta, 7 Juni 2018 – Super Indo kembali mengulang prestasi gemilang dengan meraih Corporate Image Award 2018 untuk keenam kalinya secara berturut-turut dengan predikat The Best Mass Supermarket. Penghargaan yang diadakan oleh diselenggarakan oleh Majalah Marketing bekerja sama dengan Frontier Consulting Group ini diterima oleh Bambang Triwisaksono, Vice President Legal & HR PT Lion Super Indo pada Kamis (7/6) lalu di Hotel Mulia Senayan, Jakarta.
 
Corporate Image Award merupakan salah satu penghargaan bergengsi dan terpercaya serta diberikan kepada perusahaan yang memiliki reputasi terbaik di masing-masing industri. Pemberian penghargaan dilakukan berdasarkan Corporate Image Index yang dihasilkan dengan mempertimbangkan empat dimensi penilaian, antara lain Quality, Performance, Responsibility dan Attractiveness melalui survei independen pada periode Maret-April 2018 dengan jumlah responden yang dilibatkan sebanyak 3.000 responden terdiri dari 660 untuk panel publik, 1140 panel manajemen, 1020 panel investor dan 180 panel jurnalis.
 
Penghargaan yang diraih Super Indo sejak 2013 ini merupakan bukti nyata dan perwujudan dari komitmen Super Indo untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggan dan masyarakat. Khususnya dalam memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman, produk segar yang berkualitas dan harga yang terjangkau, demi tercapainya kepuasan para pelanggan secara berkelanjutan.
 
“Penghargaan ini menunjukkan Super Indo fokus terhadap citra dan kualitas layanan yang diterima pelanggan melalui layanan serta sumber daya manusia yang berkualitas tinggi serta inovatif mengikuti perkembangan teknologi dan industri,” ujar Bambang.