02 November 2017

Super Indo Gandeng Agen Properti Untuk Kemitraan Jangka Panjang
 
Jakarta, 2 November 2017 – Komitmen Super Indo untuk lebih dekat dengan pelanggan dengan memberikan pengalaman belanja terbaik, direalisasikan dengan terus dibukanya gerai-gerai baru di kawasan hunian yang memiliki lokasi strategis sehingga mampu memenuhi kebutuhan pelanggan setiap hari. Kini, Super Indo membuka akses kemitraan dengan agen properti atau property agent untuk rencana jangka panjang. Tantangan bisnis properti utamanya adalah menyiapkan hunian yang tepat untuk segmen yang dituju, termasuk di dalamnya adalah penyediaan fasilitas yang memadai bagi penghuninya, sehingga kawasan properti yang dibangun menjadi menarik bagi publik. Dalam hal penyediaan fasilitas kawasan, yang utamanya adalah akses belanja produk kebutuhan sehari-hari, Super Indo memiliki konsep yang kuat dan berkelanjutan, namun tetap memiliki fleksibilitas yang baik untuk bisnis, sehingga Super Indo bisa menjadi mitra strategis bagi property agent. 
 
Dibukanya akses kemitraan tersebut diawali dengan diadakannya Property Agent Gathering yang diselenggarakan pada Kamis, 2 November 2017 di JS Luwansa Hotel, yang berada di bilangan Jakarta Selatan. Dalam kegiatan tersebut Super Indo berkesempatan memberikan informasi yang lebih detil mengenai profil PT. Lion Super Indo yang kini menaungi 2 brand supermarket nasional; Super Indo dan Lion Express, serta konsep kemitraan yang akan dibangun bersama para property agent skala nasional.
 
Kegiatan Property Agent Gathering ini merupakan respon terhadap keinginan Super Indo untuk menciptakan sinergi dari dua industri yang memiliki potensi bisnis yang baik di Indonesia, yaitu properti dan ritel. Seperti yang dikemukakan oleh Lany S. Budianto, President Director PT. Lion Super Indo, “Bagi kami dunia properti telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari setiap perkembangan bisnis retail secara umum, dan supermarket secara khusus. Itulah sebabnya jika sinergi bisa dibangun antara kedua industri ini, juga termasuk industri lainnya, pasti akan menciptakan ekosistem bisnis yang saling berkesinambungan dan berkelanjutan”.
 
Sebagai supermarket yang memiliki reputasi positif di tengah-tengah masyarakat, Super Indo memiliki strategi pengembangan bisnis yang mengaju pada konsep keberlanjutan. Bermitra dengan agen properti merupakan salah satu inisiatif untuk menciptakan model bisnis yang menguntungkan sehingga memberikan sumbangan kepada kemajuan perusahaan dan kesejahteraan karyawan di kedua pihak. “Kami percaya acara Property Agent Gathering ini merupakan wadah bagi properti dan ritel, khususnya Super Indo, untuk turut merealisasikan target ekspansi bisnis melalui penguatan kerja sama perdagangan dan investasi yang saling menguntungkan”, ungkap D. Yuvlinda Susanta, Department Head of Corporate Communications & Sustainability.