22 October 2015

Penghargaan Digital Marketing Award (DMA) yang diusung oleh Majalah Marketing dan SurveyOne digelar kembali pada 22 Oktober 2015 di Hotel Mulia dan Super Indo menjadi salah satu penerima DMA untuk kategori Retail Supermarket. Penghargaan ini melengkapi pencapaian sebelumnya di tahun 2015 yaitu Jogja Best brand Index, Corporate Imge Award dan Top Brand.

Digital Marketing Award merupakan ajang perhargaan yang diberikan kepada perusahaanperusahaan yang sukses mengelola website sebagai sarana komunikasi pemasaran digital. Sebagai bahan seleksi, penyelenggara mengadakan survey kepada 300 responden heavy user internet, terdiri dari para professional, jurnalis dan mahasiswa. Seluruh responden diminta untuk memberikan penilaian terhadap 6 aspek: content,context, community, customization, commerce, dan connection. Dalam proses penilaiannya, Super Indo mengungguli peritel lain dalam kategori Retail Supermarket, sehingga dianugerahi “The Best Supermarket with Great Performing Website”. Penghargaan yang diraih Super Indo, menegaskan komitmen Super Indo untuk menjadi supermarket dengan pengalaman berbelanja terbaik bagi para pelanggannya. Tidak hanya berbelanja secara fisik, pengalaman digital bersama Super Indo pun dirancang untuk konsisten mencapai tujuan tersebut.