12 August 2020

Super Indo yang merupakan jaringan supermarket nasional terbesar di Indonesia, secara resmi meluncurkan aplikasi membership digital revolusioner bernama My Super Indo. Peluncuran aplikasi ini bertepatan dengan ulang tahun Super Indo yang ke-23. Aplikasi membership digital dari Super Indo dirancang dan dikembangkan dengan sentuhan personal. Dengan menjadi anggota My Super Indo, pelanggan akan mendapatkan beragam keuntungan khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan dan gaya hidup. Aplikasi My Super Indo dapat diunduh pada smartphone berbasis Android dan iOS, melalui Play Store atau App Store

Johan Boeijenga, President Director Super Indo mengatakan aplikasi ini merupakan salah satu pencapaian luar biasa Super Indo di hari ulang tahun yang ke-23. 

“Hari ini merupakan momen yang sangat spesial untuk Super Indo. Selain merayakan ulang tahun yang ke-23, dengan bangga kami juga secara resmi meluncurkan aplikasi My Super Indo. Aplikasi ini mewakili upaya kami untuk terus mendekatkan diri dengan pelanggan melalui berbagai program dan inovasi, salah satunya melalui teknologi digital. Ini merupakan bentuk komitmen kami dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia yang telah jadi bagian dari Super Indo selama 23 tahun. Kami berharap pelanggan kami menikmati semua keuntungan yang disiapkan secara khusus bagi anggota My Super Indo .” Ujar Johan Boeijenga, President Director PT. Lion Super Indo.

“Aplikasi Membership My Super Indo ditujukan untuk memberikan manfaat “Lebih Hemat” yaitu dengan beragam promosi dan penawaran menarik, membuat pelanggan makan lebih benar dan hidup lebih sehat dengan inspirasi resep makan dan tips hidup sehat. Selain itu juga membuat pelanggan merasa “lebih dekat”, dengan kemampuan aplikasi dalam hal personalisasi, sehingga penawaran yang didapat pelanggan benar-benar relevan.  Tentunya agar semakin menarik, dengan menjadi anggota, pelanggan dapat memenangkan Belanja Gratis yang di adakan setiap dua minggu di seluruh toko. Bayangkan akan ada ratusan pelanggan yang bisa belanja tanpa bayar setiap minggunya. Lalu yang paling seru adalah hadiah bulanan berupa Umroh Gratis yang bisa dimenangkan pelanggan yang beruntung.” Ujar Dewi Miranda, Marketing & Digital General Manager PT. Lion Super Indo.