19 December 2017

Super Indo dikenal sebagai supermarket yang menyediakan produk buah-buahan yang segar dan berkualitas. Berbagai varian buah-buahan bisa ditemukan di setiap gerainya, salah satunya adalah buah-buahan yang berasal dari Amerika. Untuk mengenalkan produk buah-buahan Amerika, Super Indo kembali mengadakan program promosi buah, USA Fruit Festival 2017 dengan tema Be Fun, Healthy & Creative!
 
Acara peluncuran yang diadakan di Super Indo Teras Kota, Tangerang Selatan pada Sabtu (9/12) ini hadiri oleh Chris Rittgers, The Agricultural Counselor US Embassy, Garrett McDonald, The Agricultural Attache US Embassy, Fahwani Rangkuti, Marketing Specialist US Department of Agriculture, Maarten Goris, Vice President PT Lion Super Indo, dan Kafi Kurnia, Direktur PEKA Consulting. Program promosi ini ditujukan untuk memudahkan para pelanggan untuk mendapatkan produk buah impor dari Amerika dengan harga yang sangat terjangkau dan terinspirasi untuk melakukan gaya hidup sehat dengan mengkonsumsi buah-buahan.
 
Untuk meramaikan acara, Super Indo menghadirkan “Fruit Carving Demo” oleh Chef Shinoda, Indonesia Fruit Carving Head of Kitchen Art di mana para pelanggan yang hadir bisa langsung belajar tips dan trik cara mengukir buah yang baik. Selain itu juga diadakan “Creative Fruit Plating Competition” untuk para pelanggan dengan menggunakan buah-buahan segar Amerika sebagai bahan utama. USA Fruits Festival 2017 akan berlangsung mulai dari 7- 13 Desember 2017 di seluruh gerai Super Indo.