21 March 2016

HRH Princess Astrid of Belgia memimpin Misi Ekonomi Kerajaan Belgia ke Indonesia dengan membawa serta 300 pengusaha dari 127 perusahaan asal Belgia termasuk Super Indo yang mana merupakan bagian dari Delhaize Group yang berpusat di Belgia. Mengawali keterlibatannya, Super Indo hadir dalam resepsi Misi Dagang Kerajaan Belgia yang diadakan pada Selasa (15/3) di hotel Pullman, Jakarta dimana Elliot Dickson (President & CEO Super Indo), Wim Maris (VP Procurement, Marketing & Sustainability), Lanny S. Budianto (CFO & SVP Business Development), Ken Wibowo (VP IT), Dian Hariyani (Senior Division Head of HR & OD) dan D. Yuvlinda Susanta (Department Head of Corporate Communication & Sustainability) hadir mewakili Super Indo.

Pada Rabu (16/3) di seminar “Sustainable Agriculture & Food” di International Convention Center IPB, Bogor, Junaedi (Division Head Buying Fresh), Wim Maris (VP Procurement, Marketing & Sustainability) dan D. Yuvlinda Susanta (Department Head of Corporate Communication & Sustainability) mewakili Super Indo sebagai pembicara utama menyampaikan berbagai inisiatif keberlanjutan yang merupakan bagian penting dalam kampanye hijau Super Indo. Seusai seminar, Super Indo melakukan prosesi tandatangan perjanjian dengan beberapa mita hijau yaitu Indonesian Solid Waste Association/InSWA untuk program “Gunakan Reusable Bag, Dapatkan Cash Bag”, Delta Hijau Abadi untuk program daur ulang minyak goreng jelantah, dan Aksi Cepat Tanggap/ACT untuk program “Food Donation”. Penandatanganan perjanjian tersebut disaksikan langsung oleh HRH Pricess Astrid of Belgia.

Pada Jumat (18/3), Distribution Center (DC) Super Indo yang berlokasi di Cikarang, menerima kunjungan Misi Ekonomi Kerajaan Belgia yang dipimpin oleh HE Cécile Jodogne, State Secretary of the BrusselsCapital Region, bersama staf dan pejabat pemerintahan Belgia. Rombongan diterima manajemen Super Indo dan menjalani agenda presentasi Super Indo hingga tur keliliing DC. Dalam kunjungan tersebut, diharapkan pemerintahan Kerajaan Belgia dapat mengetahui lebih lanjut potensi bisnis ritel di Indonesia melalui operasional Super Indo.

Partner Terkait