30 August 2019

Super Indo, bersama dengan Kick Andy Foundation, baru-baru ini memberikan sumbangan kepada para korban gempa dan tsunami yang melanda Pulau Sulawesi pada bulan September 2018. Sumbangan tersebut berjumlah lebih dari Rp. 500 juta dikumpulkan dari seluruh karyawan dan 1,5 juta pelanggan.
 
Super Indo memberikan donasi ke lima sekolah di wilayah Palu, Sigi dan Donggala di Sulawesi. Donasi ini dari Super Indo ini berupa alat pendukung pendidikan bagi siswa dan guru sekolah dasar seperti buku, paket alat tulis, dan sepatu. Super Indo juga akan membangun perpustakaan di salah satu sekolah di Palu.
 
"Meskipun toko kami belum ada di pulau Sulawesi, kami berkomitmen untuk membantu orang di mana pun mereka berada, sebagaimana tercermin dalam nilai-nilai perusahaan kami. Bersama dengan pelanggan dan karyawan, kami mengumpulkan donasi melalui semua toko Super Indo kami. The Kick Andy Foundation, sebagai mitra CSR kami, membantu kami dalam mengelola donasi dan mendistribusikannya ke sekolah-sekolah." kata Bambang Triwicaksono, Vice President of Legal Super Indo.