05 May 2017

Super Indo kembali raih prestasi sebagai “Supermarket Pilihan Masyarakat Kota Jogja dan Sekitarnya” dalam Jogja Best Brand Index 2017. Prestasi ini merupakan wujud komitmen Super Indo dalam melayani pelanggan dan komunitas secara maksimal. Penghargaan ini merupakan penghargaan keenam yang diraih Super Indo sejak tahun 2012. Jogja Best Brand Index (JBBI) merupakan sebuah penghargaan atau apresiasi yang diinisiasi oleh Harian Jogja dan Solopos kepada perusahaan atau merek-merek dagang terpilih yang memiliki performa terbaik dan unggul di masing-masing bidangnya.
 
Super Indo mampu mempertahankan reputasi positifnya baik dalam penyediaan produk yang selalu segar dan berkualitas maupun pelayanan terbaik yang diberikan kepada pelangan. Super Indo mengungguli beberapa kompetitornya di area Jogja seperti Mirota dan Giant. Penghargaan ini didapat dari hasil survei yang dilakukan selama beberapa bulan terakhir kepada masyarakat Yogyakarta, di mana Super Indo menempati posisi pertama dalam kategori Supermarket. Hadir dalam malam penganugrahan JBBI 2017, Toto Tohadi, Area Manager Jateng 2, Sri Suryani, Area Manager Jateng 1 dan Rina Trisnawati, General Affair Area Yogyakarta mewakili manajemen Super Indo pada acara yang berlangsung pada Kamis, 4 Mei 2017 lalu. Toto Tohadi secara langsung menerima penghargaan JBBI 2017 bersama seluruh perusahaan terpilih dari masing-masing kategori yang diserahkan oleh tim penyelenggara. Selamat kepada seluruh tim Super Indo khususnya area Yogyakarta dan sekitarnya, atas semangat dan kerjasama tim yang baik hingga membawa Super Indo meraih penghargaan JBBI untuk keenam kalinya.
 
Kedepannya, Super Indo diharapkan dapat terus konsisten meningkatkan kualitas produk dan pelayanannya yang telah baik saat ini sehingga tetap menjadi
supermarket nomor satu di Indonesia.