09 June 2017

Super Indo kembali mendapat apresiasi tertinggi untuk keberhasilannya membangun dan mengelola reputasi perusahaan (corporate image) selama ini dengan penilaian  angat baik. Melalui survei yang dilakukan Frontier Consulting Group dan Majalah Berita Mingguan TEMPO dalam ajang Corporate Image 2017, Super Indo kembali berhasil meraih Corporate Image Award untuk kategori Mass Supermarket. Tahun ini juga merupakan tahun kelima di mana Super Indo meraih Corporate Image Award secara berturut-turut. Corporate Image Award sendiri merupakan pengakuan tertinggi bagi perusahaan dengan reputasi terbaik di Indonesia. Penghargaan ini didasarkan pada sebuah survei tahunan independen yang dilakukan oleh Frontier Consulting Group mulai tahun 2000. Pada Corporate Image Award 2017, survei dilakukan di Medan, Surabaya dan  Jakarta melibatkan 3.000 responden dan dibagi menjadi 4 (empat) kelompok utama. Selain kalangan eksekutif tingkat menengah sampai atas sebanyak 1.140 responden, para investor 1.020 responden, dan publik dengan jumlah 660 responden, survei ini juga melibatkan 180 wartawan sebagai responden. Berdasarkan hasil survei tersebut, Super  ndo meraih hasil tertinggi dan termasuk kategori sempurna sehingga berhak menerima Corporate Image Award 2017 dari Frontier Consulting Group. “Super Indo senantiasa memelihara kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap kualitas produk, teknologi dan layanan yang diberikan, selain menjaga lingkungan kerja yang kondusif serta  emiliki komitmen untuk senantiasa peduli dalam upaya pengentasan masalah sosial dan lingkungan hidup,” ujar Wirawan Winarto, VP Operation Super Indo, saat menerima penghargaan di Hotel Mulia, Jakarta pada Jumat, 9 Juni 2017.
 
Malam penghargaan ini juga dihadiri oleh perwakilan manajemen Super Indo, yaitu Aditya Bentoni Iswara, Div Head Technical, Jimmy Jonathan Heryanto, Div Head IT Legacy Integration, Rimna Enda Ulina, Dept Head Dry Non Food, Yuvlinda Susanta, Dept. Head Corporate  ommunications & Sustainability, Yudi Azwar, Area Manager DKI4 dan Khusnadi Khalik, Area Manager DKI1. Diharapkan penghargaan yang merupakan wujud apresiasi masyarakat terhadap komitmen Super Indo selama ini dapat memicu semangat dan rasa optimis bagi associates Super Indo untuk terus berkembang dan dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan.