07 March 2018

Untuk meningkatkan kenyamanan berbelanja bagi pelanggannya, Super Indo meluncurkan fasilitas Self Check-out, sebuah cara baru melakukan pembayaran dengan mandiri dan cepat di gerai Super Indo dan merupakan yang pertama di Indonesia. Adanya fasilitas Self Check-out ini diharapkan bisa menjadi cara belanja yang lebih praktis dan efisien. Untuk memperkenalkan fasilitas baru ini, Super Indo mengundang media nasional dan lokal untuk merasakan langsung fasilitas ini di Super Indo Teras Kota, BSD, Tangerang Selatan pada Rabu (7/3) lalu.

Media yang hadir disambut langsung oleh Wirawan Winarto, VP Operation Super Indo, didampingi oleh Joko Susanto, Div. Head Operation Region 1, Yuvlinda Susanta, Head of Corporate Affairs & Sustainability, serta Michael Abimanyu, Dept. Head Retail Improvement dan Yudi Azwar, District Leader Jakarta 4. Para rekan-rekan media kemudian diperkenalkan dengan berbagai fasilitas yang kini tersedia di Super Indo, mulai dari SuperKiosk hingga Bakar/Goreng Gratis untuk pembelian ikan segar.

Acara kemudian diakhiri dengan pengalaman bertransaksi dengan fasilitas Self Check-out. Masing-masing diberikan kesempatan untuk mencoba bertransaksi secara mandiri. Selain itu Wirawan juga menjelaskan bahwa fasilitas ini akan mempermudah pelanggan yang hendak berbelanja tanpa harus mengantri di kasir. Di mana pelanggan dapat melakukan transaksi dengan menggunakan, kartu debit, kartu kredit, e-money, serta gift card Super Indo. Selain Super Indo Teras Kota, tahun ini akan ada 5 gerai Super Indo yang akan dilengkapi dengan fasilitas Self Check-out. Sehingga seluruh pelanggan Super Indo bisa menikmati fasilitas yang mudah dan praktis ini.