08 November 2019

Sebagai komitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman kepada setiap pelanggannya, Super Indo selalu berinovasi dan melakukan peremajaan disetiap gerainya. Pada 8 November, Super Indo kembali membuka gerainya di daerah Mangun Jaya Bekasi. Acara  ini dihadiri oleh Johan Boeijenga selaku CEO Super Indo yang sekaligus meresmikan kembali gerai Super Indo Mangun Jaya.

“Super Indo Mangun Jaya dibangun lebih dari 6 tahun yang lalu. Untuk membuat perbedaan dan melayani masyarakat dengan lebih baik, belum lama ini dilakukan penataan dan perbaikan gerai. Dengan suasana baru di gerai ini, diharapkan mampu menyediakan tempat belanja yang lebih baik, dan juga tempat kerja yang lebih baik.” Ungkap Johan.

Secara simbolis, gerai ini dibuka dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh CEO Super Indo, Johan Boeijenga; didampingi oleh Bambang Triwicaksono selaku Vice President of Legal; dan perwakilan pelanggan setia Super Indo, Reva Saputra. Dengan dibukanya kembali gerai Super Indo Mangun Jaya, besar harapan Johan agar store associate dapat selalu menjaga dan memperhatikan nilai-nilai Super Indo demi kenyamanan setiap pelanggan.