29 September 2017

Untuk merayakan dibukanya gerai ke-150, Super Indo juga menggelar acara di Super Indo Gas Alam, Cimanggis, Depok (28/9). Dalam acara ini, hadir perwakilan dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Kota Depok, Danramil Cimanggis, Wakapolsek Cimanggis, dan Lany S. Budianto, President Director PT Lion Super Indo, serta perwakilan supplier, dan media.

Acara perayaan dimulai dengan pelayanan pelanggan yang dilakukan oleh jajaran manajemen Super Indo di gerai. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi terhadap pelanggan setia dan sekaligus memperingati Bulan Pelanggan Nasional. Jajaran manajemen yang turut dalam kegiatan ini antara lain Lany S. Budianto, Bambang Triwicaksono, VP Legal & HR, Ken Wibowo, VP IT dan Novi Wijayanto, Div. Head DC & Logistic. Masing-masing langsung melayani pelanggan di beberapa titik seperti di bagian produce, fresh, butcher hingga kasir.

Seremoni dimulai dengan sambutan dari Lany S. Budianto, dilanjutkan oleh Wakapolsek Cimanggis, Danramil Cimanggis dan ditutup oleh perwakilan dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Kota Depok. Dalam sambutannya, Lany mengungkapkan rasa syukur atas dibukanya gerai ke-150 yang berada di Colomadu, Karanganyar. Ini menjadi salah satu pencapaian dari perkembangan bisnis Super Indo selama lebih dari dua dekade. Dibukanya gerai ke-150 diharapkan dapat memotivasi kita semua untuk terus memberikan yang terbaik kepada pelanggan hingga mengembangkan bisnis Super Indo ke arah yang lebih baik lagi.

Dalam kesempatan ini Super Indo juga mempromosikan Fashion Reusbale Bag terbaru yang dikemas dalam acara Trunk Show yang menampilkan koleksi fashion bag hasil kompetisi dan busana cantik dari Lenny Agustin. Acara dilanjutkan dengan kunjungan keliling gerai Super Indo bersama tamu undangan, associates dan media untuk menunjukkan kualitas produk-produk Super Indo. Perayaan diakhiri dengan Shopping Race yang diikuti oleh para media.