19 October 2016

Tahun ini Majalah Marketing, MediaWave, dan SurveyOne kembali memberikan penghargaan Digital Marketing Award 2016 kepada para perusahaan terbaik. Kabar istimewa, untuk ketiga kalinya Super Indo kembali membawa pulang penghargaan Digital Marketing Award untuk kategori Website. Pemberian penghargaan ini didasarkan kepada survey yang dilakukan MediaWave dan SurveyOne terhadap ratusan responden yang merupakan penguna internet dan website di beberapa kota besar di Indonesia. Beberapa aspek yang menjadi bahan pertimbangan dalam riset ini adalah Content, Context, Connection, Community, Commerce dan Customization. Hasil survei tersebut menunjukkan, Super Indo terpilih sebagai supermarket dengan citra dan performance website terbaik. Hadir pada acara penganugerahan (19/10) di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Ibu Dewi Miranda (Div. Head Marketing) beserta tim Digital Marketing Super Indo. Ibu Dewi mewakili Super Indo untuk menerima secara langsung penghargaan Digital Marketing Award. Tentunya dengan penghargaan ini dapat memperkukuh posisi Super Indo sebagai supermarket terbaik di Indonesia.