05 October 2016

Sebagai wujud komitmen Super Indo untuk hadir lebih dekat melayani masyarakat Indonesia, Super Indo secara konsisten berupaya untuk membuka gerai-gerai baru di kawasan hunian yang mudah dijangkau. Kabar baik terbaru, Super Indo membuka peluang investasi kepada para investor yang ingin menjadi bagian dari kesuksesan Super Indo di masa yang akan datang. Salah satu cara untuk menginformasikan peluang tersebut adalah dengan diadakannya kegiatan Developer Gathering pada hari Kamis, 6 Oktober lalu di The Westin Hotel, Jakarta Selatan.

Kegiatan ini dihadiri oleh lebih dari 100 orang property developer dari puluhan perusahaan ternama di Indonesia. Acara dibuka dengan hangat oleh Bapak Levi Febryn, Div. Head HR & OD, disambung dengan penampilan tarian tradisional yang atraktif. Ibu Lany S. Budianto (CFO & SVP Business Development) yang turut hadir, memberikan sambutan dan mengungkapkan apresiasi kepada semua peserta Developer Gathering pertama ini.

Agenda utama acara pada hari itu adalah pemaparan Bapak Yongki Susilo (Executive Director Nielsen Indonesia) yang menjelaskan tentang pertumbuhan ekonomi di Indonesia yang juga menjadi faktor pertumbuhan usaha ritel. Pak Yongki juga menyampaikan kesuksesan Super Indo di Indonesia. kemudian Bapak Agung Prabowo (Sr. Div. Head Expansion & Property) memperkenalkan Super Indo sekaligus menjelaskan kesempatan dan keuntungan yang diperoleh oleh para property developer jika bermitra dengan Super Indo. Bapak Agung mengajak para property developer untuk bermitra dengan Super Indo, baik dalam hal penyediaan lokasi maupun bangunan seperti apartemen dan pusat perbelanjaan.