04 May 2017

Sebagai supermarket komunitas, Super Indo selalu berupaya memberikan yang terbaik bukan hanya dalam hal pelayanan dan produk kepada pelanggan, namun juga interaksi dan hubungan baik kepada komunitas. Hal ini dibuktikan dengan wujud komitmen Super Indo dengan berpartisipasi dalam memperkaya ilmu dan pengetahuan mahasiswa di bidang bisnis ritel berkelanjutan dalam program Campus Lecturing. Kegiatan Campus Lecturing di semester pertama ini diadakan di Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Diponegoro (UNDIP) pada Rabu, 3 Mei 2017 lalu.
 
Kegiatan yang diikuti oleh lebih dari 150 mahasiswa dan alumni UNDIP ini diisi dengan berbagai pemaparan dari manajemen Super Indo. Wirawan Winarto, VP Operation berkesempatan menjelaskan tentang bagaimana strategi yang diterapkan Super Indo hingga menjadi supermarket nomor 1 di Indonesia. Selain itu, Wirawan juga memaparkan tentang operasional Super Indo mulai menjaga kualitas produk hingga menjaga pelayanan kepada pelanggan agar tetap maksimal.
 
Sesi berikutnya diisi oleh D. Yuvlinda Susanta, Dept. Head Corporate Communcations & Sustainability yang menerangkan tentang profil Super Indo. Yuvlinda juga menjelaskan tentang perjalanan Super Indo sejak pertama kali berdiri hingga saat ini, dan bagaimana konsistensi Super Indo menjadi bisnis ritel yang berkelanjutan seperti fokus terhadap kampanye pengurangan kantong plastik hingga upaya-upaya dalam menciptakan bisnis yang bermanfaat.
 
Sebagai penutup, Ragil Savitry, Dept. Head Learning & Development menjelaskan tentang bagaimana mempersiapkan diri untuk karir di masa yang akan datang. Ragil juga memberikan tips & trik untuk mencapai karir yang diinginkan dengan baik dan benar. Selain kegiatan Campus Lecturing, Super Indo juga melakukan kegiatan rekrutmen untuk para alumni yang ingin bergabung dengan Super Indo.