07 August 2017

Super Indo Berhasil Menduduki Peringkat Golden Untuk Kategori Modern Market Store

Jakarta, 3 Agustus 2017 – Jaringan supermarket nasional Super Indo menerima Service Quality Award dalam kategori Modern Market Store dari Majalah Service Excellence yang

bekerjasama dengan Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre – CCSL). Acara penghargaan berlangsung di Hotel Mulia Senayan, Kamis 3 Agustus 2017 dan diterima langsung oleh Wirawan Winarto selaku VP Operation PT Lion Super Indo.

“Suatu kebanggaan bagi kami karena berbagai upaya dan kerja keras keluarga besar Super Indo dalam memberikan layanan pelanggan yang terbaik berhasil mendorong kepuasan dan loyalitas pelanggan. Super Indo selalu berkomitmen dalam memberikan layanan terbaik kepada para konsumennya. Kami menyadari pentingnya pengalaman berbelanja yang menyenangkan dalam menumbuhkembangkan kepercayaan dan loyalitas dari pelanggan untuk terus kembali berbelanja ke Super Indo,” ungkap Wirawan.

Service Quality Award 2017 didasarkan pada hasil survei Service Quality Index (SQIndex) melalui wawancara tatap muka dengan pelanggan di Jakarta, Surabaya, Semarang dan Medan yang berlangsung dari bulan Januari-Maret 2017. Service Quality Index (SQI) sendiri dibentuk dari persepsi pelanggan terhadap service dan persepsi pelanggan terhadap harga versus layanan. Untuk mendapatkan nilai yang baik, penyedia layanan harus mendapatkan penilaian yang baik untuk empat aspek utama, yaitu, ketersediaan layanan (service accessibility), proses pelayanan (service process), sumber daya manusia (people) dan kualitas penanganan pengaduan (service solution).

“Dengan diraihnya penghargaan ini menjadi motivasi kami untuk terus meningkatkan inovasi dan kualitas layanan. Kami juga berterima kasih dan mengapresiasi pelanggan yang telah setia memilih kami, sehingga Super Indo dapat menerima penghargaan ini,” tutup Wirawan.