23 December 2021

Menutup tahun 2021, Super Indo sukses membuka gerai ke-200 di Jatiwarna, Bekasi. Ini merupakan sebuah pencapaian luar biasa dari perjalanan Super Indo selama 24 tahun untuk terus hadir lebih dekat dengan masyarakat. Dihari yang sama, Super Indo juga membuka 5 gerai lainnya yaitu Super Indo Slipi Jaya, Jakarta Barat; Super Indo Sindang Barang, Bogor; Super Indo XT Square, Yogyakarta; Super Indo Tlogosari, Semarang; dan Super Indo Mulyosari, Surabaya.

Peresmian gerai di Super Indo Jatiwarna secara simbolis dilakukan oleh Johan Boeijenga, President Director dan Lany S Budianto, CFO & SVP Business Development; bersama Dewi Manurung, Store Leader. Peresmian gerai ini dilakukan secara berbedal karena mengusung rangkaian acara special seperti pengguntingan pita,  simbolisasi  penandaan gerai ke-200 dengan membuka tutup plakat, peresmian vertical garden pertama Super Indo, serta kegiatan kick off Sugar Meter project. Sugar Meter atau informasi indikator gula  yang diterapkan pada minuman ready to drink adalah materi edukasi  bagi pelanggan untuk meningkatkan pemahaman akan kadar gula khususnya pada minuman.

Peresmian gerai ke-200 yang merupakan milestone penting Super Indo ini berjalan dengan sangat baik dan membuat setiap kita merasa bangga menjadi bagian dari keluarga besar Super Indo.