15 October 2020

Super Indo yang merupakan jaringan supermarket nasional di Indonesia, secara resmi membuka gerai pertama di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. Penambahan gerai di Kabupaten Kudus didasari oleh latar belakang dari laju pertumbuhan ekonomi yang cukup baik di Kabupaten Kudus walaupun ditengah kondisi pandemi Covid-19. Dengan gerai baru ini wujud nyata Super Indo berupaya untuk selalu dapat melengkapi kebutuhan masyarakat, khusunya di Kabupaten Kudus, dengan produk-produk yang berkualitas, segar, dengan harga terjangkau.
 
“Manajemen Super Indo melihat potensi ekonomi dan bisnis yang sangat baik di Kabupaten Kudus. Oleh karena itu, kami memutuskan untuk hadir lebih dekat dengan masyarakat Kabupaten Kudus untuk memberikan pengalaman belanja yang lebih baik bagi warga setempat. Kehadiran Super Indo diharapkan dapat turut berkontribusi dalam menyerap tenaga kerja lokal dan juga produkproduk unggulan setempat, serta memberikan manfaat bagi komunitas sekitar.” Ungkap Wouter Poort, Vice President of Operation Super Indo.
 
Pertepatan dengan pembukaan gerai baru ini, Super Indo memberikan bantuan penanganan Covid-19 berupa sembako kepada masyarakat pra-sejahtera yang terdampak Covid-19 melalui Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten Kudus sebagai wujud kepedulian Perusahaan di masa pandemi ini. Penyerahan donasi kemanusiaan secara simbolis diterima langsung oleh Plt. Bupati Kudus, Bapak HM Hartopo di Pendopo Kantor Bupati. Dengan dibukanya gerai di Kabupaten Kudus, kini Super Indo memiliki 185 gerai, di mana 180 gerai dikelola sendiri dan sejumlah 5 gerai dikelola melalui suatu kemitraan waralaba bernama Super Indo Express.