03 August 2017

Super Indo baru-baru ini meraih penghargaan Service Quality Award 2017 atas prestasinya dalam memberikan pelayanan pelanggan yang berkualitas. Super Indo menerima Service Quality Award dalam kategori Modern Market Store dari Majalah Service Excellence yang bekerjasama dengan Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre – CCSL). Acara penghargaan berlangsung di Hotel Mulia Senayan, Kamis 3 Agustus 2017 dan diterima langsung oleh Wirawan Winarto selaku VP Operation PT Lion Super Indo. Service Quality Award 2017 didasarkan pada hasil survei Service Quality Index (SQI) melalui wawancara tatap muka dengan pelanggan di Jakarta, Surabaya, Semarang dan Medan yang berlangsung dari bulan Januari-Maret 2017. Service Quality Index (SQI) sendiri dibentuk dari persepsi pelanggan terhadap service dan persepsi pelanggan terhadap harga versus layanan. Untuk mendapatkan nilai yang baik, penyedia layanan harus mendapatkan penilaian yang baik untuk empat aspek utama, yaitu, ketersediaan layanan (service accessibility), proses pelayanan (service process), sumber daya manusia (people) dan kualitas penanganan pengaduan (service solution). Hadir pula pada malam penghargaan, Donny Ardianta Passa, Sr. Div. Head Procurement & Marketing, Eric Rinaldo Syah, Div. Head Franchise dan Joko Susanto, Div. Head Operation Region 1. Diharapkan melalui penghargaan ini, dapat meningkatkan motivasi kita semua sebagai associates untuk terus konsisten memberikan  pelayanan terbaik kepada pelanggan.