27 November 2018

Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan penghargaan Apresiasi Masyarakat Peduli Lingkungan Provinsi DKI Jakarta Tahun 2018 kepada sejumlah komponen masyarakat yang berpartisipasi dalam perlindungan dan pengelolaan lingkungan di Balai Agung, Balai Kota, Selasa (27/11). Super Indo menjadi salah satu penerima penghargaan dalam kategori Program Jakarta Tanpa Kantong Belanja Plastik 2018. Super Indo terpilih karena komitmennya dalam menjalankan program Kantong Plastik Tidak Gratis (KPTG) sebagai salah satu upaya pengurangan sampah plastik.

CEO PT Lion Super Indo, Johan Boeijenga langsung menerima Penghargaan Program Belanja Tanpa Kantong Plastik (Protakatik) dari Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan dan plakat penghargaan dari Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi DKI Jakarta, Fery Farhati Ganis.

Dalam acara ini, Gubernur Anies menyampaikan apreasiasi atas upaya yang dilakukan oleh setiap komponen masyarakat di wilayah DKI Jakarta. Penghargaan ini menjadi modal penting untuk menciptakan gerakan bersama masyarakat jakarta dalam perlindungan dan pengelolaan lingkungan yang lebih baik lagi ke depan

Apresiasi Masyarakat Peduli Lingkungan memberikan penghargaan kepada kegiatan atau usaha, lembaga maupun masyarakat yang berperan aktif dalam upaya pengelolaan lingkungan hidup di lingkungannya. Apresiasi Masyarakat Peduli Lingkungan merupakan bagian dari kegiatan edukasi dan komunikasi masyarakat di bidang lingkungan yang dilakukan setiap tahun dan diberikan kepada: pelaku kegiatan usaha, sekolah, komunitas masyarakat RW, warga masyarakat peduli lingkungan hidup, serta perusahaan yang menjalankan program Jakarta Tanpa Kantong Belanja Plastik. Selamat kepada Super Indo!