10 July 2020

Baru-baru ini Super Indo dinobatkan sebagai Brand of Choice in Pandemic Era versi Majalah SWA pada kategori Supermarket. Kondisi pandemi Covid-19 di dunia, tak terkecuali di Indonesia telah berpengaruh kepada kehidupan masyarakat begitu pula dengan kebiasaan berbelanja. Kini belanja makanan segar dan sehat untuk kebutuhan sehari-hari menjadi yang utama, sehingga supermarket menjadi lokasi yang digemari dan ramai dikunjungi masyarakat.
 
Untuk memastikan keamanan dan kenyaman pelanggan saat berbelanja, Super Indo selalu memastikan penerapan protokol kesehatan dan keamanan dijalankan dengan baik di seluruh gerai. Selain itu guna memastikan keamanan pangan disetiap produknya, Super Indo juga menerapkan protokol kesehatan dan keamanan pada rantai pasok termasuk di Distribution Center. Hal inilah yang menjadikan Super Indo unggul dari supermarket lain dalam jejak pendapat masyarakat yang dijalankan oleh Malajah SWA hingga sukses meraih penghargaan Brand of Choice in Pandemic Era. Keseluruhan protokol kesehatan telah dipersiapkan dengan baik dan memperhatikan segala macam aspek kesehatan, sehingga membuat pelanggan Super Indo tetap dapat berbelanja dengan aman dan nyaman. 
 
"Terpilihnya Super Indo sebagai Brand of Choice in the Pandemic Era membuktikan bahwa masyarakat percaya dan merasa aman berbelanja di gerai Super Indo. Kami rasa ini juga merupakan hasil dari upaya kami yang telah menerapkan berbagai protokol kesehatan dan keamanan yang dianjurkan Pemerintah dan WHO selama pandemi di seluruh gerai kami." kata Johan Boeijenga, CEO PT. Lion Super Indo.
 
Keberhasilan ini juga tidak terlepas dari kerja keras Tim Business Continuity Plan (BCP) Super Indo yang telah bergerak aktif sejak awal mempersiapkan segala macam kemungkinan yang akan terjadi dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 di semua lingkungan kerja Super Indo khususnya di seluruh gerai, baik bagi associate ataupun pelanggan. Super Indo segera melihat adanya perubahan sikap masyarakat yang kini menjadi lebih peduli terhadap kesehatan dan kebersihan, termasuk pada produk-produk yang dibeli sejak pandemi ini mulai masuk di Indonesia. Dengan penerapan seluruh protokol kesehatan itulah yang menimbulkan kepercayaan dan rasa aman bagi pelanggan untuk berbelanja di Super Indo.