27 October 2017

Sumpah Pemuda tak hanya dimaknai dengan kebangkitan pemudi dan pemuda Indonesia. Namun bagaimana kaum muda Indonesia bisa saling membantu terhadap sesamanya. Hal ini yang mendorong Super Indo untuk menggelar Pekan Donor Darah dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, sekaligus membangun kesadaran atas kepedulian terhadap sesama. Pekan Donor Darah yang dimulai dari 21 Oktober hingga 21 November ini diadakan secara serentak di 20 gerai Super Indo yang tersebar di seluruh Indonesia.
 
Kegiatan yang juga diadakan secara rutin setiap tahunnya ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI). Sampai pada 12 November 2017 telah terkumpul 448 kantong dari berbagai gerai Super Indo. Adapun gerai- gerai yang berpartisipasi antara lain; Super Indo Wadung Asri, Surabaya; Super Indo Tajur, Bogor; Super Indo Tlogomas, Malang; Super Indo Parangtritis, Yogyakarta; Super Indo Subang Jaya, Sukabumi; Super Indo Wahid Hasyim, Jombang; Super Indo Internasional Plaza, Palembang; Super Indo Sudirman, Salatiga; Super Indo Dunia Bahari, Tegal; Super Indo Tropodo, Sidoarjo; Super Indo Jemur Sari; Surabaya, Super Indo Gumpang, Sukoharjo; Super Indo Cimahi; Super Indo Majapahit, Semarang dan Super Indo Colomadu, Karanganyar. Rangkaian kegiatan Pekan Donor Darah ini akan ditutup di Super Indo Gumpang, Sukoharjo.
 
Yuvlinda Susanta, Department Head of Corporate Communications & Sustainability menyatakan bahwa dengan kegiatan ini diharapkan makin banyak kaum muda, baik pelanggan maupun associate yang terpanggil dan peduli untuk berperan aktif serta berkontribusi terhadap sesama khususnya dalam menyumbang sebagian darahnya bagi mereka yang membutuhkan.