14 July 2015

Pada Bulan Ramadhan 2015, Super Indo bekerjasama dengan Aksi Cetap Tanggap (ACT) meluncurkan program donasi paket makanan dalam bentuk parsel dengan harga yang telah disubsidi oleh Super Indo. Inisiatif yang diberi nama “Food Raising” ini berjalan pada 5 Juni hingga 12 Juli 2015 dan mengikutsertakan seluruh gerai Super Indo Jabodetabek, Bandung dan Cirebon. Dalam program ini, Super Indo mengajak seluruh karyawan dan pelanggan Super Indo untuk berdonasi yang nantinya akan didistribusikan kepada keluarga pra-sejahtera.

Sebagai pertanggungjawaban, Super Indo bersama ACT mendistribusikan donasi tersebut pada 14 Juli 2015 ke berbagai daerah. Hal ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi mereka yang ingin berbagi kepada yang membutuhkan, dan akses bagi keluarga miskin untuk memperoleh produk makanan ketika merayakan Lebaran.

Dari 3 paket makanan yang ditawarkan, Super Indo berhasil mengumpulkan sebanyak 169 paket donasi. Diharapkan program serupa bisa berjalan dengan lebih baik lagi tahun depan dengan lebih banyak pelanggan terlibat.

Partner Terkait